Kupas Tuntas di Balik Layar Movie, Single Terbaru Emma Elliott

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 15:50 WIB
loading...
Kupas Tuntas di Balik Layar Movie, Single Terbaru Emma Elliott
Penyanyi muda pendatang baru, Emma Elliott merilis single baru berjudul Movie. Ini menjadi lagu perdana Elliott dan bekerja sama dengan para musisi senior. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda pendatang baru, Emma Elliott belum lama ini merilis single baru berjudul Movie . Ini menjadi single perdana Elliott dan langsung bekerja sama dengan para musisi senior.

Siapa sangka, musisi senior itu adalah Ramadhan Handy dari Soulvibes dan Asta Andoko gitaris RAN. Baik Asta maupun Handy dirasa Elliott benar-benar membantunya dalam memproduksi single perdananya ini.

Kupas Tuntas di Balik Layar Movie, Single Terbaru Emma Elliott

Elliott sendiri menyerahkan lirik buatannya itu, kemudian bersama-sama Asta maupun Handy menyulapnya menjadi sebuah lagu utuh dengan sentuhan melodi indah. Gadis keturunan Indonesia dan Amerika Serikat ini pun bercerita, ia merasa sangat beruntung bisa kerja bersama dua musisi handal yang sudah lebih dulu malang melintang di industri musik.

"Mereka sangat menolong saya, karena saya gak tau banyak orang di dalam industri musik ini," ujar Emma Elliott, di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2023).

Selama masa-masa produksi, Elliott mengaku banyak menimba ilmu dari Asta RAN serta Handy Soulvibe. Semua ia perhatikan detail, sebab Elliott memang ingin sekali kelak bisa memproduksi lagu sendiri.

"Saya juga pengen belajar gimana produce lagu sendiri juga, jadi saya bisa lihat proses mereka, mulai dari beat terus membuat melody benar-benar cool melihat semua prosesnya," kata remaja 19 tahun itu.

Rupanya, pertemuan Emma Elliott , Asta dan Handy cukup sederhana. Ya, manajer Elliott mengenal Handy, yang kemudian menyambungkan kepada Astadan ini menjadi gerbang pembuka irinya berkecimpung di blantika musik Tanah Air.

Kupas Tuntas di Balik Layar Movie, Single Terbaru Emma Elliott

Setelah mendengar suara emas Elliott, Asta dan Handy pun tertarik untuk membantunya memproduksi single perdananya. Lagi-lagi, remaja bernama asli Emma Tedja Elliott ini sangat bersyukur, sebab ia merasa cocok terlibat kerjasama dengan mereka berdua.

"Sulit untuk cari yang bisa cocok untuk saya, saya menghabiskan berapa tahun coba cari produser yang bisa kerja dengan saya," ungkapnya.

Penasaran kan dengan lagunya? Kamu bisa dengerin interview lengkapnya di Live Podcast Musikaligus Eps.48 Emma Elliott hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB hanya di Audio+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)