Daftar 30 Besar Pemenang Ajang Trending Star Telah Diumumkan! Cek Nama Kamu di Sini!

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 16:44 WIB
loading...
Daftar 30 Besar Pemenang Ajang Trending Star Telah Diumumkan! Cek Nama Kamu di Sini!
Audisi Trending Star di Kota Malang telah menyelesaikan tahap live audition. Sebanyak 50 peserta tampil di depan juri Linda Kurniawan, Christabel Annora, serta Caecilia Prayudi. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Audisi Trending Star di Kota Malang akhirnya telah menyelesaikan tahap live audition pada 13 Agustus 2023. Sebanyak 50 peserta yang berkesempatan untuk menunjukkan bakat menyanyinya secara langsung terlihat antusias sekaligus tegang saat bernyanyi di depan ketiga juri, yaitu Linda Kurniawan, Christabel Annora, serta Caecilia Prayudi.

Dari 50 peserta yang unjuk bakat langsung, akhirnya ditemukan 30 peserta yang berhasil meluluhkan para juri dengan suaranya yang merdu dan penampilannya yang memukau. Berikut daftar nama peserta Trending Star Malang yang lolos ke babak 30 besar:

1. Evanda Juanzita
2. Marcia Sandy Putri
3. Renita Arianti Hapsari
4. Lisa Meliani
5. Angeline Meliana Santoso
6. Revalina Shafa Azzahrah
7. Pratiwi Ananda
8. Eza Yayang Fiany
9. Rosaria Putri Anggraeni
10. Danny Firmansyah
11. Salma Arshanty Rezanuardine
12. Tsabita Ailsha Vellyara
13. Cleo Cecillia Suryanto
14. Zaniar Tesya Arinda Putri Kusuma
15. Cantika Syuradewi Junaidi
16. Aquita Valentina
17. Candra Mahardhika
18. Silvita Nur Aini Rosmawardani
19. Adiska Dwi Hargiani Putri
20. Latifah Widyaningrum
21. M Nur Aziz Al Ghozali
22. Ika Sukmawati
23. Muhammad Akbar Fahrur Rozi
24. Adelaine Thessalonika Lapian
25. Noverna Christy Lovita
26. Christian Kartono
27. Rani Lakswi Bay
28. Kiano Nathaniel Kumaat
29. Ahmad Zizin Masruri
30. Nadarryn Gizel Awillia

Buat yang ketinggalan dan mau ikutan Trending Star, jangan khawatir! Karena audisi Trending Star masih dibuka secara offline di Bali (18 Agustus - 7 September 2023), dan secara online (1 Juli - 26 Agustus 2023).

Cara ikutannya sangat mudah. Untuk warga Bali yang mau ikutan audisi offline, cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dengan lagu dari HITS Records dan Musica yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke radio Voks Bali.

Sedangkan untuk kamu yang berada di luar Bali, bisa ikutan audisi secara online. Cara ikutan audisinya juga mudah! Cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dari HITS Records dan Musica yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DiIndonesiaAja. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke website starhits.id/trendingstar.

Jangan sampai ketinggalan. Yuk, ikuti audisi Trending Star sekarang juga dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)