Yuni Shara Tetap Cantik di Usia 50an: Saya Enggak Suka Perawatan

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 19:03 WIB
loading...
Yuni Shara Tetap Cantik di Usia 50an: Saya Enggak Suka Perawatan
Yuni Shara menjadi salah satu artis yang terlihat awet muda dan cantik di usia 51 tahun. Tentu banyak yang penasaran dengan perawatan yang dilakukan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Yuni Shara menjadi salah satu artis yang terlihat awet muda dan cantik di usia 51 tahun. Tentu banyak yang penasaran dengan perawatan yang dilakukan.

Yang bikin kaget, di balik penampilannya yang awet muda, kakak Krisdayanti itu ternyata malas perawatan. Bahkan, dia baru menggunakan sunscreen di usia 50 tahun.



"Saya enggak suka perawatan, saya ke dokter juga botox dan itu jarang banget, nggak suka ke salon, terus saya menyadari punya problem di kulit, yaitu flek di wajah, mungkin karena nggak pernah ngerawat dan nggak pakai sunblock," ujar Yuni Shara di Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Yuni mengatakan alasan dirinya malas pakai sunscreen karena kebanyakan sunscreen memiliki tekstur yang lengket.

"Saya pernah pakai sunscreen jadi berminyak banget, apalagi pas habis makeup, jadi nggak saya pakai lagi," ucapnya.

Ibu dua anak itu menambahkan banyak orang yang menganggap dirinya rutin perawatan ke dokter untuk tarik benang dan lain sebagainya. Faktanya dia sosok yang malas perawatan bahkan takut dengan jarum suntik.

"Tapi mungkin karena badan saya kecil, jadi agak diskon sedikit (awet muda)," ujar Yuni Shara .



Kini, Yuni menyadari pentingnya merawat kulit wajah dan akhirnya menemukan dokter yang cocok untuk mengatasi masalah kulitnya. Dia juga sudah mulai rutin memakai skincare agar kulitnya tetap sehat.

"Sebelumnya ya cuma cuci muka aja sih, terus kalau ada merah-merah di wajah pakai lidah buaya. Sekarang sudah mulai rutin pakai skincare," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)