Warga Kedoya Bersyukur Ada Santunan Anak Yatim dari MNC Peduli dan MNC Vision: Alhamdulillah

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 19:30 WIB
loading...
Warga Kedoya Bersyukur Ada Santunan Anak Yatim dari MNC Peduli dan MNC Vision: Alhamdulillah
Warga Kedoya, Jakarta Barat bersyukur dengan kegiatan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa yang kembali dilakukan MNC Peduli dan MNC Vision. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA – Kegiatan santunan untuk anak yatim piatu dan kaum duafa kembali dilakukan MNC Peduli dan MNC Vision di MNC Vision Tower di Jalan Arteri Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (25/8/2023).

Santunan berupa sembako diberikan kepada 92 anak yatim piatu dan kaum duafa di RW 01 Pasar Pesing, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Selain itu, bantuan juga berupa material bahan bangunan untuk renovasi mushola di RT 04/RW 01.

Ketua RW 01 Abdul Jamal, perwakilan penerima santunan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian MNC Vision dan MNC Peduli pada warga sekitar. Pasalnya, santunan ini pernah dilakukan di RW 08 Pasar Pesing.

“Saya selaku Ketua RW mengucapkan terima kasih kepada pihak MNC yang telah menyalurkan donasi untuk RW 01. Ini suatu kebanggaan untuk saya, ternyata MNC sudah peduli dengan wilayah yang terdekat,” kata Abdul Jamal.

Kegiatan santunan ini juga bersamaan dengan perayaan hari jadi MNC Vision ke-29. Abdul Jamal berharap bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan perusahaan yang memberikan donasi terus berkembang.

Pasalnya, MNC Peduli dan MNC Vision bukan hanya memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, tapi juga bantuan untuk pembangunan mushola. Untuk itu, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitar yang akan beribadah.

“Ini suatu keberkahan. Mudah-mudahan, MNC Vision dalam rangka ulang tahun ke-29, bisa maju terus dan sukses selalu. Saya juga menyampaikan, untuk donasi untuk mushala Al-Muwahidin, sudah datang,” ujar Abdul.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto mengunjungi mushala yang akan direnovasi. Abdul mengaku sangat senang bisa ditinjau secara langsung agar bantuan yang diberikan benar-benar dipakai untuk pembangunan.

“Alhamdulillah juga dari wilayah kami RW 01 mendapat santunan sumbangan bangunan untuk renovasi di wilayah RT 04. Itu juga suatu keberkahan, mudah-mudahan berguna bagi warga kami untuk shalat berjamaah,” ucap Abdul.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)