Begini Penampakan Rumah Baru Impian Boy William, Terinspirasi Film Twilight

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 22:03 WIB
loading...
Begini Penampakan Rumah Baru Impian Boy William, Terinspirasi Film Twilight
Boy William akhirnya berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah mewah, di mana proses pengerjaannya memakan waktu sekira tiga tahun. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Boy William akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah mewah, di mana proses pengerjaannya memakan waktu sekira tiga tahun.

Ya, di 2023 ini Boy William bersyukur bisa mewujudkan keinginannya itu. Pemilik nama asli William Hartanto ini sukses membangun rumah sendiri. Melalui postingannya di Instagram, Boy membagikan kabar bahagia itu.



"Akhirnya rumah gue jadi juga. Terima kasih Tuhan for such a blessing," tulisnya dalam akun Instagram @boywilliam17, Jumat (25/8/2023).

Boy mengaku pembangunan rumahnya itu berjalan cukup lama karena mengalami banyak kendala. Namun dia bersyukur, setelah penantian panjang akhirnya selesai.

"Setelah 3 tahun proses pembangunan rumah ini akhirnya jadi juga. Walau prosesnya lumayan panjang karena sempet kepotong pandemi juga saat itu dan beberapa kendala lain," tulis dia.

Pria 31 tahun itu berhasil mewujudkan memiliki hunian dengan banyak pepohonan agar terasa sejuk dan asri. Rupanya dia terinspirasi dari film Twilight.

“Impian gue dari dulu tuh pengin banget punya rumah yang asri dikelilingi pepohonan kayak di film Twilight, so i can hide from the crowd in my little man-made forest," tulis Boy William.



Boy William pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Dia juga mengingatkan kepada pengikutnya untuk selalu fokus terhadap tujuan yang hendak dicapai.

"Thank u for always supporting my dreams and my career everybody. I owe this to you... work hard and focus on the goal, not the people trying to bring you down," tulis Boy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)