Mbak Lala Curhat 8 Tahun Kerja Bareng Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Merasa Terbebani

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:18 WIB
loading...
Mbak Lala Curhat 8 Tahun Kerja Bareng Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Merasa Terbebani
Shela Lala atau mbak Lala dikenal setelah bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, dia memiliki keluh kesah. Apa itu? Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Shela Lala atau mbak Lala dikenal setelah bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Mbak Lala menjadi pengasuh putra sulung sang Sultan Andara. Namun, selama delapan tahun bekerja, ternyata mbak Lala memiliki keluh kesah. Apa itu?

Mbak Lala mengaku merasakan terbebani dengan pekerjaan yang dilakukan. Ini karena Nagita dan Raffi Ahmad merupakan artis terkenal.



"Karena ikut ibu dan bapak kan artis atau public figure, berat bebannya bu kalau lagi pergi ke luar," kata Mbak Lala dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (25/8/2023).

Menurut dia, netizen selalu melirik gerak-gerik dirinya di media sosial. Dari potongan video saja, netizen bisa berasumsi macam-macam tentang pengasuh Rafathar itu.

"Netizen hanya melihat dari sepenggal video, sepenggal foto atau sepenggal cerita kalau kita salah-salah dikit digoreng," ujar dia.

Tidak cukup sampai di situ, ada kalanya mbak Lala menumpah keluh kesah di media sosial. Walau tidak ada hubungannya dengan pekerjaan maupun sang majikan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tapi ada saja netizen yang kemudian salah sangka.

"Terus nanti misalnya kita lagi curhat di media sosial tentang keluh kesah sendiri tentang keluarga atau event lain, pasti disangkut sangkutin nya sama boss, atau pekerjaan," tuturnya.



Mendengar keluh kesah Lala, Nagita Slavina menyarankan Lala untuk tidak menumpahkan curahan hati ke media sosial. Lala mengaku bukan curhatan yang dilontarkan, melainkan sekadar quotes random yang dia temukan di media sosial.

Tetap saja, netizen bisa salah paham akan hal tersebut. Kalau begitu kondisinya, Nagita hanya ingin Mbak Lala tak terlalu mengurusi ujaran miring netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)