Lucinta Luna Cukur Botak Rambut Bagian Belakang, Kesal Di-bully Netizen

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:57 WIB
loading...
Lucinta Luna Cukur Botak Rambut Bagian Belakang, Kesal Di-bully Netizen
Lucinta Luna kecewa pada netizen yang membencinya. Efeknya, Lucinta nekat mencukur botak rambut bagian belakangnya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna tidak bisa menyembunyikan kekecawaannya pada para netizen yang membencinya. Efeknya, Lucinta nekat mencukur botak rambut bagian belakangnya.

Pada postingan di Instagram, Lucinta Luna memperlihatkan bagaimana rambutnya perlahan dipangkas. Bersamaan dengan itu, sosok yang sempat bikin heboh setelah dilamar bule bernama Artem Boltian alias Alan juga menuliskan pesan untuk para haters.



"Puaasss keleaann … hanya doa terbaik dariku buat kalian semua yang hujat gue seindoraya," tulis Lucinta Luna, dikutip dari Instagram, Jumat (25/8/2023).

Dalam video singkat, terlihat rambut hitam Lucinta Luna dikuncir sebagian. Kemudian, bagian bawahnya dicukur hingga kulit kepala Lucinta mulai nampak. Tapi sayangnya video tersebut tidak lengkap sehingga belum diketahui apakah rambut Lucinta dipangkas habis atau tidak.

Lucinta Luna Cukur Botak Rambut Bagian Belakang, Kesal Di-bully Netizen


"Gue udah capekk gue udah lelahh hidup seperti kotoran yang di injak-injakk," tulis dia.

Lucinta Luna sendiri sadar bahwa mungkin dirinya tak bisa jadi sosok sempurna. Tapi bukan artinya Lucinta tak berusaha menjadi orang yang bermanfaat.

Tak tahan lagi, Lucinta Luna memberikan doa buruk kepada netizen yang gemar membicarakan aib maupun isu miring tentang pemilik nama panjang Ayluna Putri ini.



"Semoga aib-aib kalian yang lebih parah dari saya tidak kejadian sepertiku … ingat roda berputar," tulis Lucinta Luna .

Kini, Lucinta Luna masih membiarkan orang-orang yang selalu menghinanya. Dia yakin betul bahwa karma pasti akan datang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)