Maia Estianty Ajak Tissa Biani sang Calon Menantu Liburan ke Inggris, Netizen Auto Iri

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 09:09 WIB
loading...
Maia Estianty Ajak Tissa Biani sang Calon Menantu Liburan ke Inggris, Netizen Auto Iri
Maia Estianty bersama sang suami beserta dua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani plus Tissa Biani, berangkat berlibur ke Inggris. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry, beserta dua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani, berangkat berlibur ke Inggris.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru di Instagram milik Maia. Bukan cuma berempat, ternyata Maia juga mengajak kekasih Dul Jaelani, yaitu Tissa Biani. Dalam foto yang dibagikan, mereka tampak tengah berada di bandara sambil memegang koper masing-masing.

Adapun putra sulung Maia, Al Ghazali, berhalangan ikut lantaran masih ada jadwal syuting.



"Pergi dulu liburan dan acara keluargakeluarga. Team hampir lengkap, minus @alghazali7 yang lagi syuting series… dan tentunya ada calon mantu @tissabiani," tulis Maia Estianty di Instagram miliknya, dikutip Sabtu (26/8/2023).

Selain berlibur, mereka juga akan menghadiri acara keluarga di Inggris.

"Kita ajak bareng Ready to rock n roll in UK.. sekalian pulang kampungnya @elelrumi," kata Maia lagi.

Unggahan itu langsung mencuri perhatian netizen, terlebih dengan keberadaan Tissa Biani di sana. Banyak yang iri dengan pemain film KKN di Desa Penari tersebut. Sebab, belum resmi jadi menantu Maia Estianty, namun dirinya kerap diajak berlibur bersama.



"Enak banget ya Tissa, kalo gue mungkin ga dibolehin pergi tuh sama bokap nyokap walaupun ada ortunya pacar. huhuhu," komentar @ban***.

"Enak banget jadi Tissa belum jadi mantu udah diajak jalan-jalan terus," imbuh @arn***.

"Dul bilang cuman Tissa yang mau nerima dia apa adanya. Pengen berak gw dengernya wkwkkw kalau bukan anaknya siapa gak mau si Tisa, bukan apa adanya tapi karea ada apanya," sindir @ull***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)