Tampilkan Sisi Lain Produksi Film, Ini 3 Fakta Unik Serial CinLock: Love, Camera, Action

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 13:13 WIB
loading...
Tampilkan Sisi Lain Produksi Film, Ini 3 Fakta Unik Serial CinLock: Love, Camera, Action
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial terbaru Vision+ yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action kini telah rilis dengan episode terbaru setiap minggu. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini.

CinLock: Love, Camera, Action diperankan oleh Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan berbagai pemeran lainnya.

Sebelum menyaksikan serial CinLock: Love, Camera, Action, yuk simak 3 fakta unik berikut ini!



1. Menghadirkan unsur produksi film yang kuat

Serial CinLock: Love, Camera, Action mengisahkan tentang Lala, seorang mahasiswi film yang bekerja keras untuk memproduksi film yang hebat. Dalam serial ini, penonton bisa menyaksikan kehidupan di balik sebuah tim produksi film dengan jelas.

Semua unsur produksi film, mulai dari tim yang terlibat hingga proses produksi, ditampilkan dalam CinLock: Love, Camera, Action, sehingga masyarakat bisa melihat uniknya sebuah proses pembuatan film yang mungkin jarang mereka lihat di kehidupan nyata.

2. Mengangkat cerita cinta, pertemanan, hingga keluarga

Meski judul CinLock: Love, Camera, Action menampilkan kisah cinta yang kuat melalui judulnya, serial ini nyatanya juga mengangkat drama pertemanan dan keluarga yang tak kalah pelik.

Mulai dari pertemanan Jun dan Reyhan yang menemui banyak perbedaan pendapat, hingga kuliah Lala yang tak didukung oleh ibunya, semuanya menampilkan sebuah kehidupan sosial yang realistis dan dapat dirasakan oleh banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)