Deddy Corbuzier Berduka Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:40 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Berduka Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia
Deddy Corbuzier berduka atas meninggalnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait. Arist mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri, Jakarta pukul 08.30 WIB. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier berduka atas meninggalnya Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait . Arist mengembuskan napas terakhirnya di RS Polri, Jakarta pukul 08.30 WIB, Sabtu (26/8/2023) pada usia 60 tahun.

Kabar duka ini mengejutkan masyarakat Indonesia lantaran sosoknya yang begitu berpengaruh di Tanah Air. Termasuk Deddy Cobuzier yang merasa kehilangan atas meninggalnya Artist .

Melalui Instagram Stories, mantan mentalis itu menuliskan ucapan belasungkawa. Deddy juga mengucapkan selamat jalan kepada Arist sambil mengunggah fotonya saat menjadi bintang tamu di podcast kanal YouTube pribadinya.

“Terima kasih pak, sudah berjuang bersama kita semua. You’re gone too soon, we love you,” tulis Deddy dikutip Sabtu (26/8/2023).

Deddy Corbuzier Berduka Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia

Foto/Instagram Deddy Corbuzier





Sebelumnya, Arist sendiri pernah hadir di dalam podcast Deddy Corbuzier dan membahas isu mengenai anak-anak. Arist juga dikenal begitu aktif untuk meraih kesejahteraan anak-anak Indonesia.

“Terima kasih sekali lagi untuk perjuanganmu, selamat jalan bapak,” tulis Deddy.

Arist Merdeka Sirait begitu vokal melindungi kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Termasuk mengenai kekerasan hingga pelecehan seksual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)