Cemburu dengan Lee Min Ho, Suzy Bae Dekati Song Joong Ki?

Selasa, 07 Maret 2017 - 07:36 WIB
Cemburu dengan Lee Min Ho, Suzy Bae Dekati Song Joong Ki?
Cemburu dengan Lee Min Ho, Suzy Bae Dekati Song Joong Ki?
A A A
SEOUL - Suzy Bae dikabarkan dekati Song Joong Ki dan Park Bo Gum. Hal ini dikarenakan penyanyi yang biasa di sapa Suzy Miss A ini cemburu dengan Lee Min Ho yang dikabarkan akan beradu akting dengan Park Shin Hye.

Mengutip Yibada, Suzy mendekati Joong Ki dan Bo Gum untuk proyek akting selanjutnya. Ia pun tidak mau kalah dengan Lee Min Ho yang berencana kembali beradu akting dengan Shin Hye di sekuel drama City Hunter.

Meskipun demikian, agensi belum mengofirmasi mengenai proyek selanjutnya yang akan dikerjakan oleh Suzy. Agensi hanya mengetahui bahwa Suzy akan beradu akting dengan Lee Jong Suk di drama While You Are Sleeping.

Drama ini akan memiliki genre fantasy romantis. Berawal dari seorang jaksa Jeong Jae Chan yang dimainkan oleh Lee Jong Suk. Jeong pun bertemu dengan seorang wanita bernama Nam Hong Ju yang dimainkan Suzy.

Saat ini, Suzy sedang disibukkan dengan proyek duetnya lagunya. Dan beberapa kegiatannya modelnya di salah satu majalah. Sedangkan, Lee Min Ho disibukkan dengan beberapa fanmeeting yang dilakukannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9013 seconds (0.1#10.140)