Nike Hadirkan Koleksi Baju Olahraga untuk Wanita Bertubuh Besar

Selasa, 07 Maret 2017 - 17:20 WIB
Nike Hadirkan Koleksi Baju Olahraga untuk Wanita Bertubuh Besar
Nike Hadirkan Koleksi Baju Olahraga untuk Wanita Bertubuh Besar
A A A
JAKARTA - Label pakaian, sepatu dan alat olahraga, Nike, kembali merilis koleksi terbarunya. Koleksi kali ini pun berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, Nike merilis pakaian olahraga untuk wanita berukuran plus, mulai dari XL hingga XXXL.

"Nike mengakui bahwa perempuan lebih kuat, lebih berani dan lebih vokal dari sebelumnya Sekarang ini, olahraga bukan hanya soal apa yang dilakukan tapi siapa yang melakukan. Hari di mana kita harus menambahkan wanita, bukan hanya atlet. Kita merayakan keragaman mulai dari etnis hingga bentuk tubuh," papar Nike dalam pernyataannya.

Koleksi yang dihadirkan pun sangat lengkap. Mulai dari celana ketat olahraga, atasan hingga hoodie. Wakil Presiden pakaian olahraga wanita Nike, Helen Boucher menjelaskan, selain modis, setiap koleksi juga didesain secara fungsional dan berfungsi dengan baik untuk segala bentuk dan ukuran tubuh wanita.

"Ketika kami desain pakaian dengan ukuran plus, kami tidak hanya membuat produk kami lebih besar. Itu tidak bekerja karena seperti yang kita tahu, berat setiap orang berbeda," jelas Helen Boucher seperti dilansir dari Hello Magazine.

Sementara untuk kampanye terbarunya, label asal Amerika Serikat tersebut menggandeng influencer Rahmat Victory dan Danielle Vanier. "Hormat untuk Nike karena bekerja sama dengan influencer ukuran plus," tulis Daniella dalam akunnya di Instagram pribadinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0083 seconds (0.1#10.140)