Shopee Connect Jadi Ruang Temu dan Kolaborasi bagi Para Konten Kreator, Mitra Brand dan Penjual

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:59 WIB
loading...
Shopee Connect Jadi Ruang Temu dan Kolaborasi bagi Para Konten Kreator, Mitra Brand dan Penjual
(Foto: Dok Istimewa)
A A A
JAKARTA - Di tengah era digital dengan berbagai kemajuan pesat, kolaborasi semakin menunjukkan kekuatan perannya dalam mendukung perkembangan hingga menghasilkan berbagai inovasi. Hal ini menjadi salah satu latar belakang Shopee menghadirkan acara Shopee Connect yang ditujukan untuk para konten kreator, mitra brand, dan penjual.

Acara ini turut dimeriahkan oleh Abel Cantika (Content Creator & Shopee Affiliate), Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia) serta mitra brand yang turut mendukung Ms Glow, Cool-Vita, Unilever Indonesia, BOLDe, naPocut dan Wardah. Sebagai bagian dari kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Connect mengangkat pembahasan mengenai pentingnya kolaborasi dan sinergi dari seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan daya saing dan peluang perkembangan bisnis dalam diskusi panel bertemakan ‘Unleash Your Potential Through Impactful Collaborative Networking’.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan bahwa sebagai platform e-commerce, Shopee menjadi perpanjangan tangan antara penjual, pembeli, serta mitra brand untuk bertumbuh. Melihat antusiasme pengguna serta dampak positif dari program yang Shopee hadirkan, ia ingin memperkuat potensi kolaborasi yang lebih baik bagi seluruh ekosistem, baik itu konten kreator, mitra brand serta penjual melalui acara Shopee Connect.

"Di tengah era modern, masyarakat dikelilingi oleh berbagai kemudahan dan peluang yang dilahirkan oleh kemajuan teknologi. Dengan pesatnya perkembangan tersebut, adaptasi dan usaha untuk terus meningkatkan daya saing merupakan langkah penting untuk bertahan," ucapnya.

Melihat pentingnya sinergi dan peran seluruh pihak, Shopee berharap ruang diskusi dan koneksi pada acara ini dapat menunjang perjalanan konten kreator, mitra brand serta penjual dalam memanfaatkan fiturnya, khususnya Shopee Affiliate Program dan Shopee Live. Sehingga tidak hanya meningkatkan potensi diri, tapi juga dapat mendukung kolaborasi antara konten kreator dengan mitra brand dan penjual untuk mengoptimalkan fitur yang dihadirkan guna mendapatkan peluang yang lebih besar melalui konten yang kreatif dan inspiratif.

Shopee Connect Jadi Ruang Temu dan Kolaborasi bagi Para Konten Kreator, Mitra Brand dan Penjual


Program yang dihadirkan seperti Shopee Affiliate Program dan fitur Shopee Live menjadi bukti nyata dalam menawarkan peluang serta dampak positif bagi seluruh ekosistem Shopee. Harapannya yakni dapat menjadi wadah bagi banyak pelaku usaha serta mitra brand untuk perkembangan bisnis serta mampu menjadisolusi bagi pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhannya.

Perkuat potensi diri melalui kolaborasi bersama Shopee Affiliate Program
Dengan kesempatan yang terbuka, program Shopee Affiliate telah menuliskan cerita indah yang berbeda untuk setiap individu nya. Mulai dari kesempatan untuk membantu ekonomi keluarga, ruang berkreasi untuk terus berdaya di tengah kesibukan hingga menjadi pintu baru untuk mengawali jalan seseorang menjadi konten kreator.

Merasakan pengalaman dan pengaruh signifikan sebagai Shopee Affiliate, Abel Cantika yang juga merupakan konten kreator berbagi kisah inspiratif mengenai pentingnya memiliki strategi untuk terus meningkatkan daya saing dan menemukan kekuatan diri melalui kolaborasi yang sinergis. Melalui program ini, Shopee bersinergi dengan para affiliate guna mendukung para pelaku usaha serta mitra brand untuk menjangkau dan mengedukasi lebih banyak pembeli melalui konten kreatif di sosial media.

Abel mengawali perjalanannya dengan Shopee Affiliate Program pada tahun 2022. Belum genap setahun, ia telah berhasil mendapatkan komisi hingga puluhan juta per bulannya. Abel, Shopee Affiliate dan Konten Kreator mengatakan bahwa manfaat yang ia rasakan adalah bagaimana rekomendasi produk melalui linkternyata dapat menghasilkan pendapatan tambahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)