Tissa Biani Gugup Jadi Pemain Utama Serial CinLock: Love, Camera, Action

Minggu, 27 Agustus 2023 - 06:50 WIB
loading...
Tissa Biani Gugup Jadi Pemain Utama Serial CinLock: Love, Camera, Action
Tissa Bianibaru saja membintangi serial web berjudul CinLock: Love, Camera, Action yang tayang di Vision+. Dia mengaku gugup saat berperan menjadi Lala. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Tissa Biani baru saja membintangi salah satu serial web berjudul CinLock: Love, Camera, Action yang tayang di Vision+. Dalam serial ini, ia berperan sebagai pemeran utama yang bernama Lala.

CinLock: Love, Camera, Action bercerita tentang seorang mahasiswi film bernama Lala yang berambisi menjadi seorang produser yang hebat. Untuk meraih mimpinya, dia bergabung ke dalam sebuah produksi film yang nantinya akan mengikuti sebuah festival film ternama.

Dalam serial tersebut, Lala digambarkan sebagai gadis yang ambisius dan pekerja keras, namun ia gemar menilai orang lain dengan menggunakan angka.

Mengenai rilisnya serial CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani mengaku sangat senang, meski juga merasa sedikit gugup.

“Ya… kayaknya pasti ada nervous juga ya, sama seperti pemain dari series lain ketika diperlihatkan karyanya,” ujar Tissa Biani dalam acara Vision+ x MNC Pictures presents: Content Showcase Parade yang bertepatan dengan rilisnya CinLock: Love, Camera, Action.

Meski sedikit gugup, tentunya Tissa Biani sangat antusias dengan serial CinLock: Love, Camera, Action, dan optimis dengan hasilnya.

“Aku yakin bahwa series ini bisa diterima dengan baik oleh penonton, dan aku harap semakin banyak orang yang penasaran dan tertarik buat nonton CinLock: Love, Camera, Action,” kata Tissa Biani.

Serial CinLock: Love, Camera, Action dibintangi oleh berbagai aktor serta aktris terkenal asal Indonesia, seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #CinLockLoveCameraAction
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)