Serbu Promo Mister Aladin s.d Rp360 Ribu, Spesial Anniversary digibank!

Minggu, 27 Agustus 2023 - 11:48 WIB
loading...
Serbu Promo Mister Aladin s.d Rp360 Ribu, Spesial Anniversary digibank!
Merayakan anniversary digibank ke-6, Anda bisa dapatkan Promo Traktiran Liburan hingga Rp360 ribu untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel di Mister Aladin. Foto/ MNC Media.
A A A
Dalam rangka merayakan anniversary digibank ke-6, Anda bisa mendapatkan Promo Traktiran Liburan hingga Rp360.000 untuk pemesanan tiket pesawat domestik & internasional, serta hotel di Mister Aladin lho!

Promo ini berlaku untuk pembayaran kartu kredit digibank. Makanya, buat yang belum punya, buruan deh apply dan manfaatkan promo dari Mister Aladin ini karena periodenya terbatas!

Menariknya lagi nih, promo ini berlaku untuk semua hotel yang tersedia di Mister Aladin, serta bebas periode menginap! Begitu juga dengan tiket pesawat, berlaku untuk semua rute dan bebas periode terbang.

Ke mana pun liburan Anda, yang penting pesan tiket pesawat serta hotelnya harus di Mister Aladin! Soalnya, kapan lagi Anda bisa dapat potongan harga sebanyak ini kalau bukan sekarang!

Yuk penuhi wishlist liburan Anda segera mumpung lagi ada diskon gede-gedean! Ajak juga orang terdekat Anda ya, supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan. Buat momen spesial bersama mereka supaya jadi kenangan manis di masa depan.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan terkait Promo Traktiran Liburan ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/ultahdbs23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)