Once Mekel Buka Peluang Jadi Vokalis Dewa 19 Lagi, Ini Syaratnya

Minggu, 27 Agustus 2023 - 13:33 WIB
loading...
Once Mekel Buka Peluang Jadi Vokalis Dewa 19 Lagi, Ini Syaratnya
Once Mekel buka peluang kembali menjadi vokalis Dewa-19 lagi setelah berseteru soal Royalti. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Once Mekel dan Ahmad Dhani sempat berseteru soal royalti lagu Dewa-19. Kini, hubungan keduanya membaik. Once pun membuka peluang kembali menjadi vokalis Dewa-19. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi. Apa itu?

"Hubungannya sama semuanya baik kok. Sama Dhani masih suka WhatsApp, intinya saya sudah tidak membawakan lagi lagu-lagu Dewa 19," ujar Once Mekel ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Kendati hubungannya dengan Dewa 19 telah membaik, namun Once tidak menyepelekan masalah tersebut. Namun, dia menegaskan agar tidak memunculkan rasa kebencian satu sama lain.

Pasalnya, masalah royalti antara Once Mekel dan Ahmad Dhani telah tuntas dilakukan. Sehingga dia tidak ingin memperkeruh masalah itu kembali di kemudian hari.

"Semakin dewasa harus bisa membedakan ruang masalah yang ada. Lu punya masalah sama gua, tapi semua lebur dalam masalah itu. Pilah-pilah lah biar gak ada kebencian yang berlebihan," ujarnya.

Dengan hubungan semakin membaik, pelantun 'Kucinta Kau Apa Adanya' ini tak menampik masih membuka diri untuk menjadi vokalis Dewa-19. Tetapi, dia masih menunggu adanya ketegasan dari pemerintah soal undang-undang Pengelolaan Royalti Hak Cipta Lagu atau Musik.



Belakangan, sebagian musisi sangat menyoroti UU Nomor 56 Tahun 2021 tentang Pengelolaan Royalti Hak Cipta Lagu dan/atau Musik tersebut.

"Masih mau kalau masalah ini sudah beres. Ya saya berharap masalah ini (royalti) ada ketegasan dari Pemerintah, ya berharap segera selesai lah," ucap Once Mekel .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)