Unik! Sneakers Ini Bisa Pesan Pizza

Rabu, 08 Maret 2017 - 16:48 WIB
Unik! Sneakers Ini Bisa Pesan Pizza
Unik! Sneakers Ini Bisa Pesan Pizza
A A A
JAKARTA - Sebuah terobosan baru dalam dunia fashion, teknologi dan kuliner kembali hadir. Baru-baru ini, Pizza Hut merilis sebuah iklan terbaru yang menunjukkan sepasang sneakers bisa memesan pizza.

Hadir dengan nama Pie Tops, sneakers ini didesain bisa memesan pizza hanya dengan menekan sebuah tombol yang berada tepat di tengah lidah sepatu atau bagian atas sepatu yang disambungkan pada lengkung tengah bagian depan sepatu atau menjadi satu bagian dengan bagian depannya.

Dilansir dari Foxnews, setiap sepatu dilengkapi dengan bluetooh yang tersinkronasi dengan aplikasi mobile Pizza Hut. Sneakers ini pun semakin canggih dengan dilengkapi teknologi geo location yang membantu pengantar pizza menemukan posisi pemesan di manapun mereka berada.

"Hal penting memberi kemudahan bagi penggemar untuk memesan Pizza Hut. Pie Tops edisi khusus adalah ekspresi kreatif dari komitmen kami untuk menyediakan kemudahan dan memberikan pengalaman memesan," papar Wakil Presiden Media dan Iklan Pizza Hut, David Daniels.

Sayangnya, sneakers tersebut hanya dihadirkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 64 pasang sneakers. Hadirnya, Pie Tops ini diharapkan bisa meningkatkan sistem online pemesanan Pizza Hut.

"Sebagian besarnya akan diberikan kepada influencer dan media, hanya untuk membuat gebrakan dan kami telah memberikan kesempatan untuk beberapa penggemar berat Pizza Hut mendapat sepasang Pie Top," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8653 seconds (0.1#10.140)