Heboh Video Nagita Slavina Bersihkan Wajah Pakai Sabun Cuci Piring, Netizen: Ini Benaran?

Minggu, 27 Agustus 2023 - 15:08 WIB
loading...
Heboh Video Nagita Slavina Bersihkan Wajah Pakai Sabun Cuci Piring, Netizen: Ini Benaran?
Nagita Slavina bikin heboh netizen. Terbongkar, istri Raffi Ahmad itu diduga membersihkan wajah pakai sabun cuci piring. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina bikin heboh netizen soal rahasia unik di balik kecantikan kulitnya. Hal ini terbongkar dari video yang beredar, di mana artis yang akrab disapa Gigi itu diduga sering membersihkan wajah dengan menggunakan sabun cuci piring.

“Nih buat orang yang nanya Gigi (wajahnya) mulus pakai apa? Pakai sabun cuci piring,” kata perekam video itu, dikutip dari akun TikTok @sobatmanfaat_, Minggu (27/8/2023).



Terlihat, istri Raffi Ahmad ini mengeringkan muka usai mencuci wajahnya mengenakan sabun cuci piring tersebut. Bahkan, ditunjukan pula botol berwarna putih yang disebut berisi sabun cuci piring yang dikenakan Gigi.

Putri Rieta Amalia itu pun hanya tertawa mendengar ucapan rekannya yang memergokinya cuci muka dengan sabun cuci piring.
Heboh Video Nagita Slavina Bersihkan Wajah Pakai Sabun Cuci Piring, Netizen: Ini Benaran?


Teman-teman Gigi juga membukti dengan mencium tempat sabun tersebut dan membenarkan bahwa itu adalah aroma sabun cuci piring.

Alhasil, momen Nagita Slavina kedapatan membersihkan wajah dengan sabun cuci piring itu pun viral dan mengundang reaksi para netizen.

Netizen tidak menyangka, bahkan nyaris tidak percaya jika Nagita Slavina bisa membersihkan wajah menggunakan sabun cuci piring.



“Ini benaran atau bercanda ya?” tulis akun @de***.

“Masa iya? Kok aku gak percaya?” tulis @ti****.

“Sabunnya sabun cuci piring, tapi skincare-nya seharga 1 bulan biaya hidup,” tulis @na****.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)