Song Hye Kyo Ingin Kerjasama dengan Mantan Kekasih Lee Min Ho

Rabu, 08 Maret 2017 - 18:55 WIB
Song Hye Kyo Ingin Kerjasama dengan Mantan Kekasih Lee Min Ho
Song Hye Kyo Ingin Kerjasama dengan Mantan Kekasih Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo mengungkapkan keinginannya untuk beradu akting dengan aktris seangkatannya. Dalam hal ini, Hye Kyo ingin beradu akting dengan mantan pasangan Lee Min Ho.

Mantan pasangan Lee Min Ho di sini adalah Son Ye Jin dan Jun Ji Hyun. Pasalnya, Son Ye Jin dan Jun Ji Hye pernah menjadi pasangan kekasih Lee Min Ho di drama Personal Taste dan The Legend of The Blue Sea.

Hal ini dikarenakan, Song Hye Kyo memang telah mengenal dekat Son Ye Jin. Keduanya merupakan sahabat dekat saat terjun ke dunia akting.

"Saya ingin sekali dengan sesama aktris seangkat saya seperi Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin, karena gaya mereka sangat berbeda dariku, dan mereka sudah memiliki karir yang kuat dalam industri film," ujar Song Hye Kyo seperti dikutip Soompi.

Jika hal ini terjadi, maka aktris kondang Descendants of The Sun ini sangat senang. Sebab, bisa menjadi reuniannya dengan para sahabatnya.

"Ini akan lebih menyenangkan jika aku telah diberikan kesempatan untuk berakting. Apalagi saat saya masih muda," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)