Doa Irish Bella Tak Pernah Putus untuk Ammar Zoni Meski Selalu Absen di Sidangnya

Minggu, 27 Agustus 2023 - 17:07 WIB
loading...
Doa Irish Bella Tak Pernah Putus untuk Ammar Zoni Meski Selalu Absen di Sidangnya
Irish Bella mengaku selalu mendoakan suaminya, Ammar Zoni, meski tak pernah bertemu langsung selama beberapa bulan terakhir ini. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
Irish Bella mengaku selalu mendoakan suaminya, Ammar Zoni, meski tak pernah bertemu langsung selama beberapa bulan terakhir ini.

Termasuk ketika Ammar menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya. Diketahui, Ammar Zoni sudah dua kali disidang, yakni pada 22 dan 24 Agustus 2023 dengan agenda dakwaan serta menghadirkan saksi.

Dalam sidang tersebut, Irish Bella tak pernah sekali pun hadir. Meski demikian, artis 27 tahun itu mengaku selalu memanjatkan doa untuk sang suami. Apapun hasil persidangan nanti, ia percaya bahwa itulah yang terbaik untuk Ammar Zoni.



"Saya tidak pernah habis berdoa semoga Allah mudahkan, lancarkan semuanya. Mudah-mudahan hasil akhir itu yang terbaik," kata Irish Bella, dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Minggu (27/8/2023).

Irish Bella juga menyerahkan segala proses hukum suaminya kepada pihak berwajib. Ia mempercayakan semua hal yang harus dijalani Ammar Zoni kepada aparat penegak hukum.

"Untuk persidangan yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya proses hukum yang ada di negara kita," ujarnya.



Pada kesempatan itu pula Irish Bella menyampaikan permohonan maaf lantaran selalu menghindar dan memilih bungkam ketika disinggung mengenai permasalah yang menimpa suaminya. Ia memiliki alasan tersendiri atas sikapnya, karena itu berkaitan dengan privasi serta kesehatan mentalnya agar selalu terjaga di tengah situasi sulit yang sedang dialami.

"Saya juga memohon maaf, bukan maksudnya menghindar belakangan ini, tapi semoga bisa mengerti dan memahami privasi saya. Inilah cara saya untuk tetap kuat dan menjaga mental saya guna menghadapi semua situasi yang sedang berjalan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)