Baru Pacaran, Lady Gaga-Christian Carino Bertunangan?

Kamis, 09 Maret 2017 - 04:11 WIB
Baru Pacaran, Lady Gaga-Christian Carino Bertunangan?
Baru Pacaran, Lady Gaga-Christian Carino Bertunangan?
A A A
JAKARTA - Lady Gaga kabarnya telah membuat hubungannya lebih serius dengan kekasih barunya, Christian Carino. Kabarnya pelantun Bad Romance itu telah bertunangan dengan Christian, setelah memamerkan hubungan mereka pada bulan lalu.

“Mereka berusaha untuk menjaga itu sebagai rahasia, tetapi mereka telah mengatakannya kepada teman dan keluarga. Dia (Gaga) sedang berbunga-bunga dan ingin bergegas ke dalam pernikahan yang sangat cepat. Dia tidak ingin sendirian lagi. Dia telah bertemu jodohnya yang mengerti dirinya dan ketenarannya,” kata seorang sumber.

Meski begitu, perwakilan resmi dari Gaga belum menanggapi kabar bahagia tersebut. Hanya saja, selama akhir pekan, dalam foto Gaga dan Christian terlihat sangat mesra saat meninggalkan pesta bertabur bintang di Sunset Towers Hotel di Hollywood. Dalam foto itu Christian tampak berdekatan dan memeluk Gaga.

Dilansir Aceshowbiz, pasangan artis tiu menghabiskan malam dengan sesama teman selebritinya, seperti Jessica Alba, Lily Collins dan Christina Aguilera. Namun Gaga dan Christian pasangan terakhir yang meninggalkan acara tersebut. Keduanya pulang pada pukul 04.00 waktu setempat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)