Larissa Chou Unggah Foto Bersama Pria yang Diduga Pasangan Barunya, Banjir Doa dan Dukungan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:57 WIB
loading...
Larissa Chou Unggah Foto Bersama Pria yang Diduga Pasangan Barunya, Banjir Doa dan Dukungan
Larissa Chou mengunggah sebuah foto bersama sang anak dan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya di Instagram. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou mengunggah sebuah foto bersama sang anak dan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya di Instagram.

Sayang, foto tersebut diambil dari arah belakang sehingga wajah ketiganya tidak terlihat. Sementara dalam keterangannya, Larissa mengisyaratkan kalau lelaki itu adalah pasangannya saat ini.



“Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. Dia tidak akan mengambil kash sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?” tulis Larissa, dikutip Minggu (27/8/2023).

Dalam foto tersebut, ketiganya tampak mengenakan baju dengan warna senada. Larissa dan lelaki tersebut menggandeng tangan Yusuf yang berada di tengah-tengah mereka.

Baru diunggah, postingan tersebut seketika dibanjiri oleh komentar warganet yang turut bahagia dengan kabar dari Larissa. Tak sedikit yang mendoakan kebahagiaan serta kelancaran dari hubungan barunya itu.

“MasyaAllah ikut bahagia liatnya,” ucap @ririe_fairus.


Larissa Chou Unggah Foto Bersama Pria yang Diduga Pasangan Barunya, Banjir Doa dan Dukungan

Foto/Instagram Larissa Chou

“Pengen love ribuan kali. MasyaAllah ikut seneng Allah mudahkan vaaa Cici,” kata @dianwidayanti.

“Alhamdulillah, ditunggu acara walimah nya," ujar @aishamaharani.

“Maasya Allah.. satu dari sekian banyak y ditinggalkan tapi tetap istiqomah dengan hijabnya alhamdulillah dipertemukan dengan jodoh yang baik,” tulis @sari_irb.

“Bismillaaahhh, barakallah yaaaa,” imbuh @dine.pearl.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)