Rumah Sepi saat Tasyi Athasyia Datang untuk Beri Kejutan Ulang Tahun, Begini Penjelasan sang Ibunda

Senin, 28 Agustus 2023 - 04:30 WIB
loading...
Rumah Sepi saat Tasyi Athasyia Datang untuk Beri Kejutan Ulang Tahun, Begini Penjelasan sang Ibunda
Tasyi Athasyia memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda. Foto/Instagram Tasyi Athasyia
A A A
JAKARTA - Ibunda Tasyi Athasyia, Ala Alatas, merespons dengan santai ungkapan putrinya terkait kondisi rumah yang masih sepi saat Tasyi mendatanginya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tasyi mengunggah foto saat dirinya mendatangi kediaman sang ibu untuk memberikan kejutan ulang tahun. Ia membawa kado berupa kiswah atau kain Ka’bah yang dibeli langsung di Makkah saat menjalankan ibadah umrah.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Tasyi mengungkapkan bahwa kondisi kediaman Ala masih sepi sehingga ia tak bisa menemui sang ibu.



Ala Alatas pun mengunggah kado pemberian putrinya itu. Selain menyampaikan ucapan terima kasih, dalam video tersebut Ala Alatas juga menjelaskan bahwa sebenarnya ia masih bangun saat Tasyi datang. Tidak seperti yang disangka oleh Tasyi, di mana seisi rumah dikira masih tidur.

"Wow, kiriman Kiswah-nya dateng, Alhamdulillah. MasyaAllah, Tabarakallah. Itu katanya sih mba, tadi katanya subuh dateng. Padahal aku lagi melek dari jam tiga juga aku melek," kata Ala Alatas sembari menunjukkan kado dari Tasyi, dikutip Senin (28/8/2023).

Ala pun menjelaskan bahwa ia masih terjaga untuk menunggu waktu subuh. Sehingga, Tasyi sebenarnya bisa menemuinya jika langsung masuk ke rumah ketimbang hanya menunggu di luar.

"Sampai subuh masih melek, sampai dhuha. Padahal kalau naik ke atas aku masih melek. Terima kasih banyak, by the way," katanya.



Sebagaimana diketahui, peristiwa ini sempat ramai dibicarakan netizen. Pasalnya, Tasyi mengatakan bahwa kondisi rumah sang ibunda masih sangat sepi saat waktu menunjukkan pukul 06.00 WIB. Ia juga mengatakan bahwa seisi rumah di kediaman Ala Alatas kemungkinan belum ada yang bangun karena masih terlalu pagi.

“Abis subuh mau surprise, tapi sepertinya kepagian belum ada yang bangun,” tulis Tasyi di Insta Story, Minggu (27/8/2023).

Unggahan itu pun mendapat peringatan dari salah satu netizen melalui DM yang diunggah Tasyi. Netizen ini mengingatkan agar Tasyi tak perlu menggiring opini seakan-akan keluarganya belum bangun meski sudah pukul 6 pagi. Netizen tersebut khawatir banyak orang yang menilai ibunda Tasyi tidak salat subuh karena tak bangun pagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)