Starbucks Jepang Hadirkan Dua Minuman Baru Beraroma Citrus

Kamis, 09 Maret 2017 - 20:53 WIB
Starbucks Jepang Hadirkan Dua Minuman Baru Beraroma Citrus
Starbucks Jepang Hadirkan Dua Minuman Baru Beraroma Citrus
A A A
JEPANG - Starbucks Jepang selalu berkomitmen untuk memberikan kejutan di setiap rilisnya minuman Frappuccino terbaru mereka. Serta kombinasi rasa terbaru spesial yang dihadirkan untuk para pecinta teh yakni perpaduan antara teh dengan buah-buahan yang menyegarkan.

Bernama Sunshine Mandarin Mango Tea Frappuccino, minuman baru ini dirancang khusus untuk dinikmati di musim semi dengan rasa dan aroma citrus yang dikombinasikan dengan basis krim yang mengandung teh dan santan. Perpaduan buah mangga dan jeruk mandarin sangat pas ketika bertemu dengan rasa santan yang lembut dan potongan kelapa bakar yang telah ditambahkan ke dalam minuman untuk memberikan tekstur dan sensasi yang menarik.

Minuman Frappuccino dingin tersebut akan dirilis bersama dengan minuman hangat bernama Mandarin Mango Tea yang dibuat dengan teh Youthberry yang telah populer di Starbucks. Campuran dari teh Youthberry ini terdiri dari apel, kembang sepatu, manisan mangga, kismis merah, manisan nanas, buah Acai dan bunga mawar yang kemudian dibadukan dengan rasa mangga dan jeruk mandarin sebagai sausnya. Campuran rasa manis dan asam di dalam teh buah terasa sempurna dan seimbang dengan krim santan sebagai topping. Ini merupakan minuman hangat yang sempurna untuk dinikmati pada musim semi.

Dilansir Rocketnews, kedua minuman tersebut akan dijual mulai 15 Maret hingga 12 April 2017 dengan harga 570 yen (USD 5) untuk Frappuccino dan 430 hingga 550 yen untuk minuman teh hangat sesuai dengan ukuran. Mengingat popularitas Frappuccino teh rasa buah yang cukup besar di tahun lalu, minuman baru ini tentu akan menjadi sesuatu yang tak kalah lezat dari pilihan minuman sebelumnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0335 seconds (0.1#10.140)