Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live

Senin, 28 Agustus 2023 - 07:36 WIB
loading...
Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live
Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live. (Foto dok : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
A A A
JAKARTA - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak penuh dengan gebrakan dan kehebohan terbaru. Namun, kali ini kita bisa mendengar kabar baik datang dari artis yang kerap disapa “Nyai” ini.

Tanggal 25 Agustus kemarin jadi hari yang spesial bagi Nikita, karena ia berhasil mencetak rekor jumlah pesanan yang menghebohkan saat live streaming di Shopee Live dengan mencatatkan peningkatan pesanan hingga 90 kali lipat.

Kehebohan ini terlihat dari postingan video Nikita Mirzani di akun sosial media pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 pada 26 Agustus lalu. Di video tersebut Nikita menyampaikan terima kasih atas dukungan para fans dan pengguna Shopee sambil mengatakan, “Wowwww! Luar biasa Shopee Live! Total order live streaming aku naik sampai 90 kali lipat hari ini di Shopee Live!!! Thank you Sobat Shopee! Thank you kalian tuh MANTAP IS THE BEST. Mantap banget Shopee Live, emang paling murah cuma di Shopee!! SHOPEE THE BEST IS THE BEST!”

Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live

Nama Nikita Mirzani tidak bisa dipisahkan dengan berbagai lika-liku cerita kehidupannya serta permasalahan dirinya yang banyak dibicarakan di dunia maya. Nikita pun kerap dikelilingi oleh komen positif maupun negatif dari netizen yang bisa kita temukan di media sosialnya. Namun, pencapaian Nikita bersama Shopee Live kali ini ternyata banjir pujian serta apresiasi, baik dari penggemar dan masyarakat maupun rekan-rekan sesama artisnya.

Bagaimana netizen tidak heboh? Belum genap sebulan setelah mengumumkan dirinya ikut bergabung dan meramaikan Shopee Live, Nikita telah berhasil meraup cuan yang luar biasa dan tidak kalah dibanding rekan-rekan sejawatnya. Kegigihan nya sebagai top streamer dan pemilik bisnis dalam memanfaatkan Shopee Live dengan maksimal patut dibanggakan.

Tidak hanya asal berjualan, ternyata Nikita mampu melihat peluang untuk bisa memasarkan produk dengan cara yang menarik dan mendapat keuntungan yang besar. Bahkan lewat Shopee Live, ia bisa berjualan dengan gaya nya sendiri. Gaya bicara nya yang ceplas ceplos, sensasional serta pernyataan spontan yang mengejutkan malah menambah kemeriahan sesi live nya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga kembali membuat postingan viral di media sosialnya melalui unggahan video dengan caption yang berbunyi, “Jangan ngomong doang. Berani ga lo?”, sambil menantang netizen dengan nada serius.

Dirinya yang berani dan kerap menantang serta membongkar gosip dan skandal dunia selebriti, tentu menciptakan pertanyaan kenapa Nikita ingin melawan netizen kali ini.

Tapi ternyata, Nikita melanjutkan bahwa ia ingin menantang masyarakat untuk berani cantik dan berani bening, dan menyaksikan dirinya memberikan diskon besar-besaran untuk semua produk kecantikan Nikita Mirzani Beauty di sesi Shopee Live. Nikita bersama Shopee telah menghadirkan promo terbaik dan paling murah dimana belanja di Shopee Live, Semua Diskon 50 persen. Pengguna dapat menemukan ragam produk favorit yang lengkap dan murah mulai dari jam 8 malam setiap harinya.

Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live

Langkah Nikita untuk memilih Shopee Live ternyata menjadi langkah yang sangat tepat sehingga berbuah hasil yang manis. Tentu fitur Shopee Live ini telah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat, karena deretan artis telah berbondong-bondong pindah lapak streaming ke Shopee Live, termasuk dalam rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)