Larissa Chou Minta Izin ke Anak Perkenalkan Pria Baru, Janji Beri Kasih Sayang Lebih

Senin, 28 Agustus 2023 - 07:32 WIB
loading...
Larissa Chou Minta Izin ke Anak Perkenalkan Pria Baru, Janji Beri Kasih Sayang Lebih
Larissa Chou mengunggah foto bersama seorang pria di Instagram. Dia juga membagikan foto kebersamaan dengan sang anak semata wayang, Yusuf Alvin Ramadhan. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou belakangan ini mengunggah foto bersama seorang pria di Instagram pribadinya. Dia juga membagikan foto kebersamaan mereka dengan sang anak semata wayang, Yusuf Alvin Ramadhan.

Terbaru, Larissa kedapatan membagikan foto dirinya, pria itu, dan sang anak. Ketiganya tampak kompak menggunakan baju warna merah muda yang senada.

Pria tersebut berada di sisi kiri, Yusuf tampak di tengah, sedangkan Larissa terlihat berjalan di sisi kanan. Mereka bergandengan tangan seperti sebuah keluarga yang bahagia.

Sayangnya, foto itu diambil dari belakang. Meski tidak memperlihatkan wajah pria yang diduga sebagai pasangan baru Larissa itu, tampak mereka sangat akrab.

Larissa Chou Minta Izin ke Anak Perkenalkan Pria Baru, Janji Beri Kasih Sayang Lebih

Foto/Instagram Larissa Chou





Pria yang belum diketahui identitasnya itu, begitu dekat dengan putra pertama Alvin Yusuf tersebut. Sementar pada keterangan foto yang diunggah, Larissa menuliskan sebuah izin kepada putranya.

Dia meminta izin ke buah hatinya untuk membawa seorang pria ke dalam kehidupan mereka. Larissa pun berjanji kepada putranya tidak akan kekuranga kasih sayang, melainkan akan mendapatkan lebih dari pria itu.

“Anakku, mamah izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya. Dia akan menambahkan. Boleh?” tulis Larissa dikutip Senin (28/8/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)