4 Posisi Seks Ini Buat Bokong Indah

Jum'at, 10 Maret 2017 - 00:02 WIB
4 Posisi Seks Ini Buat Bokong Indah
4 Posisi Seks Ini Buat Bokong Indah
A A A
JAKARTA - Peneliti kembali menemukan manfaat dari berhubungan seks. Hal itu berdasarkan beberapa posisi bercinta, di mana kegiatan menyenangkan ini mampu memperindah bokong.

Seperti dilansir YourTango, ada beberapa posisi bercinta yang mampu membuat bokong terlihat lebih seksi. Misalnya saja lotus. Posisi ini mengharuskan wanita duduk di pangkuan pria dengan melingarkan kaki dan tangan di pinggang pria. Saat menggoyangkan tubuh ke atas dan bawah, secara tak langsung gerakan ini akan menguatkan otot di area bokong hingga pangkal paha.

Nah, berikut ini 4 posisi bercinta yang membuat bokong terlihat indah:

1. Misionaris
"Anda dapat menambah intensitas dari gerakan dalam posisi misionaris dengan meminta pasangan untuk berada dalam posisi merangkak (on all fours). Dengan begitu akan ada penekanan pada bokong. Bisa dikatakan ini merupakan modofikasi dari posisi misionaris," kata Tristan Weedmark dari We-Vibe.

2. Lotus
Posisi ini mengharuskan wanita duduk di pangkuan pria dengan melingarkan kaki dan tangan di pinggang pria. Saat menggoyangkan tubuh ke atas dan bawah, secara tak langsung gerakan ini akan menguatkan otot di area bokong hingga pangkal paha.

3. Squatting
Posisi ini akan membantu memperkuat otot di sekitar bokong dan paha. Anda pun bisa mendapatkan manfaat ini dari posisi seks women on top.

4. Standing
Posisi standing wajib dicoba, di mana posisi ini mengharuskan pria mengangkat wanita. Memang sedikit sulit karena diperlukan stamina yang kuat, baik untuk pria dan wanita. Saat kaki wanita berada di dalam lingkaran tubuh pria, saat itulah otot bokong, kaki hingga perut akan memperkuat. Secara tidak langsung ini akan membuat bokong menjadi indah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3478 seconds (0.1#10.140)