Central Park dan Neo Soho Mall Rayakan Kemerdekaan dengan Berbagai Program Belanja

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:12 WIB
loading...
Central Park dan Neo Soho Mall Rayakan Kemerdekaan dengan Berbagai Program Belanja
Central Park dan Neo Soho Mall merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dengan mengadakan berbagai program belanja dan juga acara yang spektakuler
A A A
JAKARTA - Central Park dan Neo Soho Mall merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dengan mengadakan berbagai program belanja dan juga acara yang spektakuler dihadirkan dalam rangkain Extraordinary Indonesia. Tentunya pada kesempatan ini Central Park dan Neo Soho Mall akan memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Pada kesempatan ini, Central Park dan Neo Soho Mall juga ikut memeriahkan Indonesai Shopping Festival yang diadakan oleh APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia).

“Sebagai salah satu destinasi pusat perbelanjaan di Jakarta, Central Park dan Neo Soho Mall tentu akan ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78 dengan menghadirkan beragam acara dan program belanja yang menarik dan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga tercinta," kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst Marcomm & Relations General Manager.

Yang spesial pada tahun ini adalah dengan bertepatan diselenggarakannya Indonesia Great Sale periode 10-20 Agustus 2023, sehingga Central Park dan Neo Soho memberikan pelayanan yang terbaik serta menyediakan macam-macam produk berkualitas dengan potongan harga sampai dengan 78% yang juga termasuk dalam program belanja Mid Day Sale.

Silviyanti juga menjelaskan untuk tahun ini Central Park dan Neo Soho telah menghadirkan acara yang spektakuler tepat pada 17 Agustus 2023 dengan tajuk ID78 Celebration yang menghadirkan beragam musik, tarian, dan juga penampilan dari musisi dan pelaku seni tanah air.
Central Park dan Neo Soho Mall Rayakan Kemerdekaan dengan Berbagai Program Belanja

Tidak hanya itu, di setiap sudut area mal kental dengan nuansa merah putih dan juga ornamen-ornamen khas kemerdekaan Indonesia yang akan membangkitkan rasa nasionalisme di setiap diri para pengunjung saat berkunjung ke Central Park dan Neo Soho Mall.

ID78 Celebration
Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall akan dihibur langsung oleh rangkaian acara ID 78 CELEBRATION pada tanggal 17 Agustus 2022 yang akan diselenggerakan di Tribeca Park dan Neo Atrium sebagai bentuk merayakan semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Dengan nuansa panggung merah putih, Central Park mempersembahkan penampilan special dari Rony Parulian (Top 3 Indonesian Idol 12), Dereda, Manshur Angklung feat DJ Rean, Tari Menari by Batavia Dancer, dan pergelaran musik by Ken Dedes. Selain itu di Neo Soho akan menampilkan sajian musik NTT dari Nusa Tuak dan pergelaran musik by Ken Dedes yang tidak kalah mengesankan untuk para pengunjung sebagai bentuk dukungan Central Park dan Neo Soho Mall kepada budaya Indonesia yang beragam dalam semangat Bhineka Tunggal Ika.

Indonesia Shopping Festival Discount Up To 78%
Lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall akan berpartisipasi untuk memberikan harga yang menarik bagi para pengunjung dengan potongan harga hingga 78%. Mulai dari produk fashion, seperti pakaian, sepatu, dan tas, kebutuhan rumah tangga, hingga tenant food and beverages akan memberikan penawaran terbaik diadakan khusus di tanggal 10 - 20 Agustus 2023 pada program belanja Indonesia Shopping Festival Disc Up To 78% yang di wadahi oleh APPBI serta yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Cashback For17
Spesial di tanggal 17 Agustus 2023, Central Park dan Neo Soho mengadakan program belanja menguntungkan yang akan menjadi rebutan para pengunjung setia. Hanya dengan minimal pembelanjaan di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall senilai Rp 1.700.000,-, para pengunjung dapat langsung menukarkan struk pembelanjaan tersebut dengan voucher senilai Rp 200.000,- dengan tenant pilihan. Penukaran dapat dilakukan mulai dari jam 14.00 WIB dengan lokasi di Customer Care Center LGM Central Park dan Info Desk GF Neo Soho Mall.

Kulturasa
Bagi para food lovers, Central Park juga menghadirkan program Kulturasa yang juga ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Central Park Mall. Mulai 17 sampai dengan 20 Agustus 2023, dengan minimal pembelanjaan senilai Rp500.000 di seluruh tenant F&B Central Park Mall, pengunjung dapat menukarkannya dengan voucher senilai Rp50.000 dengan tenant pilihan. Penukaran juga dilakukan mulai dari jam 14.00 WIB dengan lokasi di Customer Care Center, LGM Floor.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)