alexametrics

V BTS Pilih Tingkatkan Kemampuan Intelektual ketika Senggang

loading...
V BTS Pilih Tingkatkan Kemampuan Intelektual ketika Senggang
Musim panas ini, anggota BTS menggunakan waktu istirahat mereka untuk melanjutkan pendidikan, maupun meningkatkan kecerdasan otak. / Foto: Spinditty
A+ A-
SEOUL - Musim panas ini, anggota BTS menggunakan waktu istirahat mereka untuk melanjutkan pendidikan, meningkatkan kecerdasan otak mereka, dan meningkatkan keterampilan bahasa mereka.

(Baca juga: Pentingnya Memberikan Vaksin Lengkap untuk Perlindungan Optimal Anak)

Adapun leader BTS, RM baru-baru ini belajar untuk mengambil TOEIC. Lalu anggota yang lain, Jungkook mengambil kelas bahasa Inggris online, Suga melakukan kalkulus untuk menghilangkan stres. Sedangkan V menambahkan aktivitas intelektual baru ke dalam daftar hobinya.

V atau yang memiliki nama asli Kim Tae-hyung ini mengatakan kepada semua penggemar tentang hal tersebut saat BTS muncul dalam acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia untuk menjawab pertanyaan dalam wawancara eksklusif, Rabu (29/7) malam.



Ketika ditanya apakah dia memiliki hobi baru, V berkata, "Hari ini, saya mengikuti kuliah online Inggris. Saya mendaftar kuliah online, jadi saya mendapat buku teks yang dikirim ke rumah."

"Saya mencoba menghabiskan satu jam sehari untuk mengikuti kuliah online itu. Tidak konsisten. Ini baru dua hari," sambung V seperti dilansir Koreaboo, Kamis (30/7).



Anggota BTS lainnya yakni Jin dan Jimin, dengan cepat memuji kemajuan V. "Jika Anda melakukannya selama dua hari, itu konsisten," puji Jin dan Jimin.

(Baca juga: Biar Lebih Paham Pasangan, Baiknya Anda Kenali Bahasa Cinta)

Sesi belajar V baru saja dimulai, tapi di sini para penggemar berharap dia akan memperbarui tentang kemajuannya.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak