3 Jenis Celana Boxer Pria Paling Modis, Cocok Dipadukan dengan Tank Top

Senin, 28 Agustus 2023 - 18:30 WIB
loading...
3 Jenis Celana Boxer Pria Paling Modis, Cocok Dipadukan dengan Tank Top
Tiga jenis celana boxer pria ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin mencari dalaman atau outwear untuk berolahraga. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tiga jenis celana boxer pria ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin mencari dalaman atau outwear untuk berolahraga. Selain itu, celana boxer juga sangat cocok dipadukan dengan t ank top atau singlet pria.

Sesuai namanya, celana boxer terinspirasi dari celana yang dikenakan petinju. Celana boxer adalah celana dalam yang juga bisa dipakai untuk outwear. Karena itu, celana boxer memiliki desain unik dan fashionable dibanding celana dalam model segitiga.

Umumnya, celana boxer memiliki karet yang besar di bagian pinggang. Cocok untuk aktivitas sehari-hari dan olahraga ringan. Selain itu, desain celana mendukung elastisitas dan sirkulasi udara di area genital pria.

Setidaknya, ada tiga jenis celana boxer yang ada di pasaran. Apa saja?

Jenis Celana Boxer

Boxer Brief

Celana jenis ini paling banyak beredar di pasaran. Boxer brief umumnya dibuat dengan desain ketat, memanjang hingga pertengahan paha. Terbuat dari bahan elastis yang nyaman dikenakan.

Low Rise Boxer

Celana ini memiliki desain karet pinggang yang rendah. Biasanya hingga tiga inci di bawah pusar. Jenis celana boxer ini paling cocok jadi dalaman karena dibuat dari bahan katun yang menyerap keringat.

Long Boxer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)