Sadis! Pria di Palembang Lempar Tante dari Lantai 2 Rumah hingga Tewas

Senin, 28 Agustus 2023 - 21:12 WIB
loading...
Sadis! Pria di Palembang Lempar Tante dari Lantai 2 Rumah hingga Tewas
Pria berinisial JHS (28) tega menganiaya tante dan neneknya, hingga tantenya tewas usai dilempar dari lantai dua. Foto/MPI/Era Neizma
A A A
PALEMBANG - Penganiayaan sadis menggemparkan warga Kota Palembang, Sumatera Selatan. Seorang pria berinisial JHS (28) dengan tega menganiaya tante dan neneknya sendiri. Bahkan, JHS mencekik neneknya dan melempar tantenya dari lantai dua rumah hingga tewas.



Polisi masih melakukan penyelidikan, terkait kasus penganiayaan hingga mengakibatkan satu orang tewas tersebut. Kanit Reskrim Polsek Gandus, Iptu Deddy Heriansyah mengatakan, berdasarkan penyelidikan sementara JHS dikenal tak banyak berulah di kampungnya.



Bahkan, sebelum kejadian JHS disebut pergi ke Jakabaring, untuk mengikuti acara pengajian. "Dia ini orangnya pendiam, baik-baik di lingkungan. Dari informasi warga, tak banyak ulah. Dia tak pernah terlibat aksi kriminal. Bahkan sebelum kejadian keluarga sempat mencari JHS ke Jakabaring, karena keluarganya tidak mau kalau sampai main jauh," ungkap Deddy.



Sejak ditangkap pada Minggu (27/8/2023), menurut Deddy, hingga kini JHS belum dapat dimintai keterangan. Selama di Polsek dia hanya diam dan memilih bungkam. JHS tidak berontak, juga tidak memberikan informasi apa-apa. "Belum bisa dimintai keterangan. Selama di sini dia diam saja," katanya.

Ditambahkan Deddy, JHS akan dibawa ke rumah sakit. Hal itu dilakukan, guna memastikan JHS mengalami angguan kejiwaan seperti yang dikatakan keluarga. "Iya, memang benar mau diperiksa kejiwaannya. Ini kita mau bawa dia ke rumah sakit untuk diperiksa. Kan kita harus pastikan dulu seperti apa sebenarnya kondisinya," katanya.



JHS menganiaya tante dan neneknya dengan cara mencekik, lalu tantenya dilempar ke lantai dua hingga meninggal dunia. Keluarga dan warga yang menyaksikan kejadian itu sempat histeris, dan langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. Saat ini neneknya masih kritis di rumah sakit.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)