Jennifer Coppen Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 07:20 WIB
loading...
Jennifer Coppen Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan
Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (28/8/2023) pukul 06.25 WIB. Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (28/8/2023) pukul 06.25 WIB. Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang artis.

Jennifer Coppen mengunggah beberapa momen saat dirinya menjalani proses persalinan, beberapa foto sang bayi yang belum diperlihatkan wajahnya, serta momen hangat bersama kekasih, Dali Wassink, saat menyambut kelahiran anak mereka.

Jennifer juga mengunggah video saat pertama kali menyusui putrinya itu.

"Sepuluh jari kelingking, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau isi hati kami dengan cinta yang meluap-luap," tulis Jennifer Coppen, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (29/8/2023).


Jennifer Coppen Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Foto/Instagram Jennifer Coppen

Melalui keterangan unggahan tersebut, diketahui kalau bayi perempuan Jennifer dan Dali lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 54 cm. Pasangan itu memberikan nama Kamari Sky Wassink kepada putri pertama mereka.

"28 Agustus 2023, 06.25 WIB. Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat badan 3,4 kg berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna. Nafas pertamamu merenggut hati kami. Selamat datang si kecil kami Kamari sky wassink," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Coppen beberapa bulan lalu sempat menjadi buah bibir warganet. Pasalnya, wanita 21 tahun itu secara tiba-tiba mengumumkan kehamilannya.

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya pada 14 Mei 2023, Jennifer mengungkapkan bahwa usia kehamilannya sudah memasuki 23 minggu 3 hari.

"Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia," tulis Jennifer Coppen di keterangan unggahan videonya kala itu.

Warganet lantas mempertanyakan kapan Jennifer Coppen menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink. Sehingga warganet menduga bahwa Jennifer Coppen hamil di luar nikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)