Keseruan Interaksi Donghae dan Eunhyuk Super Junior dengan Fans saat Konser di Jakarta

Selasa, 29 Agustus 2023 - 05:31 WIB
loading...
Keseruan Interaksi Donghae dan Eunhyuk Super Junior dengan Fans saat Konser di Jakarta
Super Junior D&E sukses menghibur Elf dalam gelaran konser perdana mereka bertajuk D&E World Tour Fancon DElight Party in Jakarta pada Sabtu (26/8/2023) lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Super Junior D&E sukses menghibur Elf dalam gelaran konser perdana mereka bertajuk D&E World Tour Fancon DElight Party in Jakarta pada Sabtu (26/8/2023) lalu. Konser yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan oleh Applewood ini membuat fans Super Junior merasa puas.

D&E yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk Super Junior tampil enerjik dengan tiga lagu medley. Di antaranya 'Zero', 'B.A.D' dan 'Danger'.

Baru saja memulai Fancon, Donghae dan Eunhyuk sudah berbuat onar. Mereka mendadak memiliki ide untuk mendepak Siwon sebagai brand ambassador salah satu produk.

Hal ini berawal saat Donghae dan Eunhyuk Super Junior meminta rekomendasi makanan. Tak hanya itu, mereka juga ingin menjadi model iklan.

Para penggemar kemudian menyarankan tiga makanan. Yakni bakso, mi ayam, dan mi instan yang dipromosikan oleh Siwon Super Junior.

Donghae sempat bingung. "Tadi apa? Ramyeon? Oooh, yang diiklanin sama Siwon," tanya Donghae.

"Kan dia udah iklanin duluan," timpal Eunhyuk, protes.

Eunhyuk mengajak Donghae Super Junior untuk tidak menyerah. Sampai akhirnya main dancer tersebut memiliki ide untuk mendepak Siwon Super Junior dari perannya sebagai brand ambassador.

"Kayaknya aku suruh dia udahan aja kali ya (jadi BA)," celetuk Eunhyuk.

Ide Eunhyuk soal Siwon membuat penggemar Super Junior yang disebut Elf tertawa terbahak-bahak. Kendati begitu, mereka memahami apa yang dikatakan penyanyi 37 tahun tersebut hanya gurauan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)