Nostalgia Konser Solo Taeyang di Indonesia lewat LMAC MUSIC FORALL FEST 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 - 08:30 WIB
loading...
Nostalgia Konser Solo Taeyang di Indonesia lewat LMAC MUSIC FORALL FEST 2023
Para pecinta K-Pop di Tanah Air tak sabar menanti hadirnya LMAC MUSIC FORALL FEST. Acara ini akan berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, pada 8-9 September 2023. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Para pecinta K-Pop di Tanah Air tak sabar menanti hadirnya LMAC MUSIC FORALL FEST. Acara ini akan berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, pada 8-9 September 2023.

Festival yang digagas oleh MNC Media & Entertainment itu juga telah mengumumkan line up yang bertabur bintang K-Pop kenamaan, salah satunya Taeyang dari Big Bang.

Taeyang dipastikan hadir dalam LMAC MUSIC FORALL FEST 2023. Meski ini bukan kedatangan ataupun konser pertama Taeyeng di Indonesia, namun kehadirannya tetap dinantikan oleh penggemar. Fans tentu ingin bernostalgia dengan konser-konser solo Taeyang sebelumnya.



Ya, penyanyi bernama asli Dong Young-bae itu sebelumnya memang pernah beberapa datang ke Jakarta, baik sendiri maupun bersama Big Bang. Salah satu momen kedatangan Taeyang ke Jakarta terjadi pada 2014 untuk mempromosikan album solo keduanya yang berjudul Rise.

Mengutip akun Instagram @mncmedia.events, Selasa (29/8/2023), Taeyang disebut menjadi member pertama Big Bang yang merilis album solo.

"Taeyang merupakan member pertama yang punya solo album di tahun 2008," tulis keterangan video yang diunggah di akun tersebut.

Namun, baru pada album solo kedua Taeyang menggelar tur konser dunia. Momen itu berlangsung selama kurun tahun 2014-2015.



"Taeyang membuat konser solo pertama pada 2014-2015 dengan tajuk Rise World Tour di 9 negara 16 kota untuk promosi album keduanya, Rise," tulis @mncmedia.events lagi.

Salah satu negara yang dikunjungi Taeyang pada saat itu tentu saja Indonesia.

Berlanjut tiga tahun kemudian, Taeyang juga pernah datang ke Tanah Air dalam rangka 2017 World Tour Night in Jakarta.

Penampilan Taeyang secara solo akan kembali bisa disaksikan dalam LMAC MUSIC FORALL FEST mendatang. Selain Taeyang, festival musik ini juga bakal menampilkan musisi Korea lain seperti grup band The Rose, girl group Secret Number, dan Apink.

Deretan musisi kenamaan Indonesia juga bakal ikut mengguncang panggung LMAC MUSICFORALL. Mereka adalah Rizky Febian, Mahalini, Maliq & D'essentials, GIGI, Dipha Barus, dan Weird Genius.

Buat Anda yang ingin menonton, info pembelian tiket bisa dicek pada website www.lmacmusicforallfest.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)