Pameran #DekatdiGuardian Hadirkan 20 Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 05:00 WIB
loading...
Pameran #DekatdiGuardian Hadirkan 20 Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan
Guardian menggelar pameran bertemakan #DekatdiGuardian. Pameran yang berlangsung di Tunjungan Plaza, Surabaya, hingga 3 September 2023 itu menghadirkan lebih dari 20 brand produk kesehatan dan kecantikan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun ke-33, Guardian menggelar pameran bertemakan #DekatdiGuardian. Pameran yang berlangsung di Tunjungan Plaza, Surabaya, hingga 3 September 2023 itu menghadirkan lebih dari 20 brand produk kesehatan dan kecantikan.

Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan mengatakan, pameran ini merupakan upaya untuk semakin mendekatkan pelanggan dengan produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.

"Exhibition ini juga didukung dengan kegiatan yang menarik di setiap booth brand-brand yang berpartisipasi,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (28/8/2023).

Dalam pameran ini, Guardian bekerja sama dengan beberapa brand ternama lokal dan internasional dalam Special Anniversary Exhibition mulai Maybelline, Revlon, L'Oreal, Make Over, Nordic, Bioderma, dan Kyolic.

Berawal di Surabaya, Guardian Special Anniversary Exhibition akan dilanjutkan ke Mall lain sepanjang tahun 2023, yaitu Mall Central Park dan Kota Kasablanka Jakarta.

"Pengunjung dapat menikmati diskon spesial dan flash sale menarik setiap hari selama exhibition berlangsung,” pungkas Malvin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)