3 Film Horor Indonesia Tayang September 2023, Ada Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Rabu, 30 Agustus 2023 - 06:00 WIB
loading...
3 Film Horor Indonesia Tayang September 2023, Ada Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul
Beberapa film horor Indonesia siap tayang September 2023 di bioskop. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul menambah daftar film yang menghibur penonton Tanah Air. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Beberapa film horor Indonesia siap tayang September 2023 di bioskop. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul menambah daftar film yang akan menghibur penonton Tanah Air bulan depan.

Disutradarai oleh Awi Suryadi, Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul dibintangi oleh Deva Mahenra dan Della Dartyan. Film horor Indonesia yang tayang September 2023 lainnya juga menghadirkan kisah yang tidak kalah menyeramkan.

Seperti halnya Di Ambang Kematian yang dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Kinaryosih, Farras Fatik, hingga Taskya Namya, dan Wafda Saifan. Bagi pecinta horor, pastikan tidak melewatkan deretan film horor ini.

Film Horor Indonesia Tayang September 2023



Berikut daftar film horor Indonesia tayang September 2023 dilansir dari Imdb, Rabu (30/8/2023).



1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (14 September)

3 Film Horor Indonesia Tayang September 2023, Ada Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Foto/Imdb

Disutradarai Anggi Umbara, Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri dibintangi oleh Natasha Wilona, Acha Septriasa, Marsha Aruan hingga Ratu Felisha. Film ini menceritakan tentang lima tahun sejak Siena mendapatkan kemampuan untuk melihat kapan seseorang akan mati, dia masih sering merasa takut.

Ini merupakan rahasia yang dia sembunyikan dari dua temannya, Windy dan Rio. Siena hanya curhat pada Naya, seorang profesor dan psikolog klinis di kampus. Kemudian, suatu hari, kematian terjadi di kampus, tetapi kali ini Siena tidak melihat tanda-tanda. Hal ini mendorong Naya untuk kembali ke kampung halamannya, Desa Remetuk, untuk bertemu dengan Laras.

Berbekal pesan yang tertinggal, Siena ditemani Windy dan Rio dalam perjalanan ke Desa Remetuk. Saat musim panen semakin dekat, upaya bunuh diri berulang di Desa Remetuk, tetapi Siena, yang ingin membantu, tidak pernah bisa melihat tanda-tandanya. Siena, Windy, Rio, Naya, dan Naya dan Laras, tidak satupun dari mereka bisa lepas dari kutukan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)