Jennifer Coppen Rasakan Gempa usai Sehari Melahirkan, Terpaksa Berjalan ke Luar Kamar RS

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:40 WIB
loading...
Jennifer Coppen Rasakan Gempa usai Sehari Melahirkan, Terpaksa Berjalan ke Luar Kamar RS
Jennifer Coppen ikut merasakan gempa bumi yang mengguncang Bali pada Selasa (29/8/2023) dini hari. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen ikut merasakan gempa bumi yang mengguncang Bali pada Selasa (29/8/2023) dini hari. Jennifer Coppen sedang berada di rumah sakit usai melahirkan putri pertamanya sehari sebelum gempa.

Melalui unggahan Instagram stories, Jennifer Coppen menjelaskan situasi yang dialaminya saat gempa berlangsung. Jennifer Coppen menjawab pertanyaan dari salah satu netizen yang mengkhawatirkan keadaannya, di mana DIA sedang berada di rumah sakit saat gempa terjadi.



Mulanya Jennifer Coppen merasa kaget saat merasakan guncangan. Namun, dia memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Agak kaget ya. Tapi Alhamdulillah aman guys," tulis Jennifer Coppen, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (29/8/2023).

Saat gempa, Jennifer Coppen masih dalam kondisi terjaga usai menyusui sang putri. Jennifer Coppen yang mengaku baru belajar berjalan lantaran masih dalam proses pemulihan, mendadak harus berjalan untuk keluar dari kamarnya.

"Kebetulan aku pas lagi bangun habis ASI mana masih baru belajar jalan wkwk kaget pol auto langsung jalan. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan, Aamiin," tulis dia.



Seperti diketahui gempa bumi magnitudo 6,5 terjadi di Kabupaten Lombok Utara, Provinsi NTB. Gempa yang terjadi sangat keras sebanyak dua kali pada Selasa, (29/8/2023) dini hari. Gempa yang berpusat di kawasan Lombok Utara dan kawasan Tanah Bumbu Kalimantan Selatan ini terasa hingga Denpasar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)