Cerminkan Kehidupan Mewah dan Glamor, Berikut Top 5 Rumah Mewah Selebriti Indonesia

Selasa, 29 Agustus 2023 - 18:00 WIB
loading...
Cerminkan Kehidupan Mewah dan Glamor, Berikut Top 5 Rumah Mewah Selebriti Indonesia
Boy William berkesempatan mengunjungi hunian-hunian mewah yang menginspirasi miliki selebriti. Inilah daftar rumah artis yang mengundang decak kagum. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kehidupan selebritas seringkali ditemani oleh kilau gemerlap dan prestise. Tidak hanya di layar kaca, juga di belakang layar, para artis sering menunjukkan gaya hidup mewah melalui hunian mereka.

Lewat segmen #DibalikPintu yang dihadirkan oleh Boy dalam YouTube Channel miliknya, presenter kondang satu ini berkesempatan untuk mengunjungi hunian-hunian mewah yang menginspirasi miliki para selebriti Indonesia. Dan Inilah daftar lima rumah artis yang mengundang decak kagum dan inspirasi.

5. Verrell Bramasta: Hunian Muda yang Berenergi

Verrell Bramasta, aktor muda yang berbakat, memiliki rumah yang penuh dengan energi muda dan semangat. Dengan interior yang modern dan dominasi warna hitam, putih, dan gold, rumahnya mencerminkan jiwa muda dan semangat eksplorasi namun elegan dan mewah.

4. Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito: Nuansa Minimalis dan Hangat

Pasangan suami istri Felicya dan Hito dikenal sebagian selebritis yang kini menggeluti dunia bisnis skin care. Pasangan muda ini memiliki rumah dengan sentuhan yang minimalis dan hangat untuk tempat berkumpul keluarga kecilnya. Rumah ini menjadi semakin hangat dan memberikan kesan positif dengan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga.

3. Juragan 99: Kediaman Luas dengan Nuansa Modern

Gilang Adi Permana atau yang biasa dikenal dengan Juragan 99, merupakan salah satu pengusaha terkenal di Indonesia. Bersama sang istri, Gilang memiliki rumah mewah yang mencerminkan kesuksesan dan gaya hidup modern. Ditambah dengan fasilitas lift untuk rumah luas dua lantainya tersebut. Dengan interior minimalis dan fasilitas modern, rumahnya mencerminkan gaya hidup yang aktif dan dinamis.

2. Tasya Farasya: Rumah Klasik Bak di Dunia Dongeng

Tasya Farasya, seorang beauty influencer dan content creator, memiliki rumah yang menggabungkan antara dunia dongeng dan keanggunan. Dengan nuansa hijau dan merah yang sangat kental, siapapun yang mengunjungi rumah ini akan merasa seperti berada di zaman kerajaan. Setiap sudut rumahnya tercermin dalam sentuhan klasik dan estetika yang mewah. Uniknya, terdapat sebuah ruangan dengan nuansa merah menyala yang disebut dengan ruang Soekarno.

1. Boy William: "Hutan Bambu" yang Artistik dan Tradisional

Boy William, sosok presenter dan aktor yang tak hanya dikenal karena bakatnya, tetapi juga gaya hidupnya yang kreatif dan unik, telah mengungkapkan rumah barunya yang menakjubkan dengan julukan yang tak biasa: "Hutan Bambu". Rumah ini tidak hanya menonjolkan estetika alam dan ruang terbuka yang memesona, mewah, dan elegan, tetapi juga menggabungkan sedikit sentuhan tradisional Indonesia yang kental dengan teknik Byoliving.

Dari rumah-rumah mewah hingga hunian yang mencerminkan kepribadian, rumah-rumah artis ini memberikan pandangan yang menarik tentang dunia pribadi mereka di luar sorotan kamera. Masing-masing rumah mencerminkan gaya hidup, cita rasa, dan keunikan para pemiliknya, dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang ingin merancang hunian dengan karakteristik yang unik dan istimewa.

Buat yang penasaran dengan unik dan mewahnya rumah-rumah milik selebriti Indonesia, saksikan melalui segmen #DibalikPintu yang dihadirkan oleh Boy dalam YouTube Channel miliknya, BW.!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)