Vision+ Hadirkan Promo hingga 80% dalam Momen Anniversary ke-14 Tokopedia

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:55 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Promo hingga 80% dalam Momen Anniversary ke-14 Tokopedia
Momentum HUT ke-14 Tokopedia pada 17 Agustus 2023 lalu, Vision+ menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Momentum HUT ke-14 Tokopedia pada 17 Agustus 2023 lalu, Vision+ menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati seluruh masyarakat di Indonesia. Salah satunya voucher diskon hingga 80% untuk paket langganan Vision+ Premium Sports 90 hari dan 365 hari yang hanya bisa didapatkan di Tokopedia.

Paket Vision+ Premium Sports merupakan paket streaming hiburan digital yang cocok untuk para penggemar olahraga, menampilkan berbagai program olahraga live dari seluruh dunia mulai dari MotoGP, BWF Championships, World Superbike, hingga beragam pertandingan sepak bola internasional.

Selain konten olahraga, pelanggan juga bisa menikmati program-program TV seperti original series, sinetron, film, dan talent show dengan streaming langsung di channel-channel TV yang lengkap. Beberapa original series terbaru yang bisa Anda nikmati yaitu _Candy Caddy, TV Love Cinema, dan CinLock: Love, Camera, Action.

Ke depannya, Vision+ juga akan merilis berbagai original series terbaru seperti Temen Ngekost, Radio, Twisted: The Sinners, Montir Cantik, The One, dan masih banyak lagi.

“Di momen yang spesial ini, Vision+ memberikan kejutan berupa voucher promo streaming murah kepada masyarakat, untuk memfasilitasi mereka dengan konten hiburan digital yang banyak diminati. Dalam waktu 90 dan 365 hari, pelanggan Vision+ yang berlangganan Vision+ Premium Sports tak hanya dapat menikmati original series terbaru, namun juga menonton tayangan olahraga yang tayang sepanjang tahun ini secara live maupun Catch Up,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Head of Digital Goods Tokopedia, Jonathan Tricahyo, menyampaikan, “Tokopedia selalu mengedepankan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis dalam menyediakan lebih dari 40 produk digital yang dapat makin menghemat waktu masyarakat, misal dalam membeli voucher streaming, pulsa atau token listrik, tagihan air, membayar pajak, donasi dan lain sebagainya. Kali ini, Tokopedia berkolaborasi dengan Vision+ untuk menghadirkan voucher promo streaming yang bisa didapatkan masyarakat secara eksklusif di Tokopedia sehingga masyarakat bisa makin mudah mengakses tayangan hiburan yang menarik dan berkualitas."

Selain itu masyarakat juga bisa menemukan berbagai informasi tayangan film dan perhelatan kejuaraan olahraga yang terbaru dan relevan di Tokopedia . Cara mengaksesnya, masyarakat cukup mengetik dan mengeklik ‘Streaming’ di kolom pencarian pada halaman utama Tokopedia.

Khusus bagi Anda yang ingin berlangganan paket Vision+ Premium, ada Promo Merdeka yang bisa Anda nikmati hingga 31 Agustus 2023. Anda bisa menikmati tayangan original series, film, sinetron, drama Korea, hingga program menarik lainnya selama 1 tahun hanya dengan harga Rp78.000.

Untuk menikmati pengalaman streaming lengkap dan murah dalam satu aplikasi, segera dapatkan diskon hingga 80% Vision+ Premium Sports di Tokopedia!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Tokopedia #Tokopedia14thAnniversary
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3403 seconds (0.1#10.140)