10 Destinasi Wisata di Indonesia yang Sedang Naik Daun

Selasa, 14 Maret 2017 - 16:18 WIB
10 Destinasi Wisata di Indonesia yang Sedang Naik Daun
10 Destinasi Wisata di Indonesia yang Sedang Naik Daun
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini situs penyedia hotel dan resort, Agoda, merilis 10 destinasi wisata Indonesia yang sedang dan akan naik daun di kalangan wisatawan lokal. Pilihan destinasi ini berdasarkan perbandingan data tahun 2015 dan 2016 tentang pertumbuhan destinasi domestik di kalangan traveler Indonesia.

Berdasarkan data tersebut, 6 dari 10 pilihan destinasi ini merupakan destinasi yang dekat dengan alam dan taman nasional. Hal ini menunjukkan bahwa wisatawan kini menyukai destinasi yang dekat dengan alam, sesuai dengan karakter millennial traveler di Indonesia.

“Traveler muda Indonesia merupakan traveler yang memiliki pemikiran independen dan jiwa petualang yang tinggi. Mereka secara aktif mencari pengalaman yang berbeda melalui traveling dan ingin merasakan pengalaman menjelajahi tempat baru. Fakta unik dari riset ini membuat pemahaman kami tentang millennial traveling semakin valid,” papar Country Director agoda International Indonesia, Gede Gunawan berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Berikut destinasi 10 destinasi wisata Indonesia yang sedang dan akan naik daun di kalangan wisatawan lokal.

1. Karawang
2. Labuan Bajo
3. Sukabumi
4. Samosir
5. Cikarang
6. Tegal
7. Bandar Lampung
8. Manado
9. Puncak
10. Lombok.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8613 seconds (0.1#10.140)