alexa snippet

Ini Ciri Wanita yang Kerap Berselingkuh

Ini Ciri Wanita yang Kerap Berselingkuh
Ada beberapa ciri wanita yang kerap berselingkuh. Hal itu diungkap penelitian dari University of Missouri. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sebuah penelitian terbaru dari University of Missouri mengungkap wanita yang kerap memalsukan orgasme saat berhubungan seks, umumnya lebih sering selingkuh atau berpotensi selingkuh dibandingkan wanita yang benar-benar orgasme.

Dilansir Men's Health, para peneliti ingin menguji hipotesis, orgasme wanita merupakan tanda dari kepuasan seksual dan kemungkinan mereka untuk selingkuh dari pasangan. Selain itu, orgasme wanita juga menandakan meningkatnya kemungkinan pembuahan.

Untuk menguji hipotesis ini, para peneliti melibatkan 138 responden wanita dan 121 responden pria yang menjalin hubungan. Mereka diminta untuk menjawab quisioner, di mana quisioner tersebut menanyakan seberapa sering mereka orgasme saat seks dan apakah mereka pernah selingkuh dan jika pernah, seberapa sering mereka selingkuh.

Hasil penelitian menemukan bahwa orgasme tidak berhubungan dengan kesetiaan, tetapi wanita yang kerap memalsukan orgasme, lebih berpelung untuk selingkuh. Selain itu, penelitian ini menemukan pria yang menduga pasangan mereka memalsukan orgasme lebih tidak bahagia dengan hubungan mereka.

Kendati demikian, penelitian tersebut merupakan penelitian kecil. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior ini juga menekankan ada banyak alasan lain yang membuat wanita memilih untuk memalsukan orgasme mereka. Salah satunya karena isu kepercayaan diri, atau tidak ingin menyinggung perasaan pasangan.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top