Promosikan Pariwisata, Taiwan Gandeng Seniman Indonesia Hadirkan Kejar Mobil Taiwan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:30 WIB
loading...
Promosikan Pariwisata, Taiwan Gandeng Seniman Indonesia Hadirkan Kejar Mobil Taiwan
Taiwan Tourism Bureau Indonesia meluncurkan program promosi pariwisata terbarunya untuk meningkatkan minat Taiwan sebagai tujuan liburan wisatawan Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Taiwan Tourism Bureau Indonesia meluncurkan program promosi pariwisata terbarunya melalui kampanye iklan mobil. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan minat Taiwan sebagai tujuan liburan dan pariwisata wisatawan Indonesia.

Kepala Biro Pariwisata Taiwan Kuala Lumpur Abe Chou mengatakan bahwa kampanye ini dibuat khusus untuk menarik wisatawan Indonesia agar mempertimbangkan Taiwan sebagai tujuan wisata mereka menjelang musim liburan panjang di akhir tahun ini.

Proyek promosi lebih dari 300 mobil ini akan diadakan selama tiga bulan, di mana masyarakat dapat melihat iklan mobil yang dirancang khusus ini di sekitar Jabodetabek.

“Mulai bulan September ini, masyarakat sekitar Jakarta dapat melihat dan melihat sekilas iklan mobil kami yang terinspirasi dari Taiwan dan sambil mengikuti berbagai giveaway menarik lewat media sosial,” kata Abe.



Kolaborasi dengan Seniman Indonesia

Khusus untuk Indonesia, kampanye ini akan berkolaborasi dengan experimental design studio asal Indonesia, KROOSYL. Terdiri dari lima seniman berbeda, grup yang berbasis di Tangerang ini telah menyiapkan dua perancangan visual untuk kampanye tersebut, yang menampilkan banyak fitur Taiwan, seperti pemandangan indah, ikon budaya, dan banyak fitur populer dari negara dengan julukan Formosa ini.

“Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan KROOSYL untuk proyek unik ini, karena kami ingin memperkenalkan masyarakat Indonesia ke Taiwan melalui perspektif yang segar dan baru,” jelas Abe.

"Semoga desain yang menarik ini dapat menarik lebih banyak orang untuk berwisata dan ingin mengetahui lebih banyak tentang Taiwan," sambungnya.

Menggabungkan berbagai aspek alam, budaya dan ikon modern Taiwan, KROOSYL telah mengembangkan dua konsep karya visual, 'Taiwan untuk Semua Orang' dan 'Ini Taiwan'.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)