Tampil di Panggung Hiburan Rakyat, Novi Ayla KDI Sukses Hibur Warga

Selasa, 29 Agustus 2023 - 22:50 WIB
loading...
Tampil di Panggung Hiburan Rakyat, Novi Ayla KDI Sukses Hibur Warga
Panggung hiburan rakyat yang digelar oleh Bacaleg DPRD Dapil I DKI Jakarta Partai Perindo Herwanto dimeriahkan artis Tanah Air. Salah satunya, Novi Ayla KDI. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Panggung hiburan rakyat yang digelar oleh Bacaleg DPRD Dapil I DKI Jakarta Partai Perindo Herwanto dimeriahkan oleh artis Tanah Air. Salah satunya, Novi Ayla KDI.

Acara yang diselenggarakan di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023) ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT ke-78 RI.

Melalui acara ini, Herwanto ingin mempererat silaturahmi dengan warga Tanah Tinggi. Sementara itu, Novi sukses menyihir para warga yang memadati area panggung dengan suara merdunya.

Novi membuka penampilannya dengan membawakan lagu andalannya yang berjudul Cintai Aku Karena Allah.



"Yang cantik-cantik nyanyi," ajak Novi di atas panggung.

"Tanah Tinggi hebat," sambungnya.

Herwanto yang merupakan Bacaleg DPRD Dapil I DKI Jakarta, Polsek, Kecamatan dan Kelurahan Tanah Tinggi mejelaskan bahwa melalui acara ini, dirinya bisa melihat banyak pemuda dan pemudi seperti tunas bangsa yang bisa menjadi calon pemimpin.

"Ternyata di sini banyak sekali pemuda pemudi yang menurut saya tunas," jelas Herwanto.



Oleh karena itu, Herwanto berharap jika kegiatan seperti ini bisa terus digelar. Apalagi hal itu sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Karena dengan acara seperti inilah warga bisa datang bersenda gurau bahkan terlihat lebih akrab dan hangat," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)