Franda Pernah Bolos Sekolah demi Konser Westlife

Selasa, 14 Maret 2017 - 21:29 WIB
Franda Pernah Bolos Sekolah demi Konser Westlife
Franda Pernah Bolos Sekolah demi Konser Westlife
A A A
JAKARTA - Presenter cantik Franda terlihat antusias menyaksikan konser Shane Filan 'Right Here'. Maklum saja, dia termasuk penggemar berat. Malah, saat dia masih duduk di bangku SMP, dirinya rela bolos sekolah demi menyaksikan konser boyband Westlife.

"Lebih ke mengenang masa lalu sih. Aku die hard fans parah waktu jaman SMP. Aku tuh pernah pas SMP dari Malang sengaja ke Jakarta bolos sekolah. Dianterin papa, itu papa karena kasian kali ya jadi ikutan nonton. Abis nonton langsung pulang lagi. Jadi sekarang walaupun Shane doang, nggak personel lengkap, tapi lumayan lah" kata Frada di The Hall Senayan City, Jakarta Selasa, (14/3/2017).

Istri Samuel Zylgwyn ini mengaku sangat menantikan lagu-lagu Westlife untuk dinyanyikan Shane malam ini, meski dia tidak terlalu tahu lagu solo Shane. Sayang, dia tidak datang bersama suaminya.

"Aku bareng temen-temen, kebetulan diajak sama temen nonton. Samuel tadi nganterin doang karena dia bilang nggak tau lagunya. Jadi daripada dipaksain kan kasian. Kalau aku sih nungguin lagu Westlife ya, kayak Flying Without Wings dan Beautiful in White karena itu bagus banget sih dan sempet ada di wedding aku juga waktu itu," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)