Jessica Jelly Sabet Trofi Indonesian Esports Awards 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:20 WIB
loading...
Jessica Jelly Sabet Trofi Indonesian Esports Awards 2023
Jessica Jelly berhasil menyabet trofi Indonesian Esports Awards 2023. Acara ini disiarakan secara langsung oleh GTV di Studio RCTI+, Selasa (29/8/2023). Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Jessica Jelly berhasil menyabet trofi Indonesian Esports Awards 2023 . Acara ini disiarakan secara langsung oleh GTV di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (29/8/2023).

Pada penghargaan bergengsi ini, Jessica memenangkan kategori Caster Esports Terfavorit. Jessica bersaing ketat dengan nominasi lainnya. Mulai dari Bro Pasta, Ohbaby, Momochan, dan Ranger Emas.

Caster atau shoutcaster sendiri merupkaan komentator pertandingan esports. "Caster Esports Tervaforit adalah, Jessica Jelly," kata Komeng dan Lala Widy.



Suara riuh penonton pun seketika bergema di studio RCTI+. Dari kusi penonton, Jessica yang mengenakan blazzer pink fuchsia dengan aksen tali membentuk pita, naik ke atas panggung.

Dia tersenyum sumringah seolah tidak percaya bisa mengalahkan empat caster esports lainnya. Dari atas panggung, Jessica kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang telah memberi dukungan.

"Thank you banget yang udah support gue. Makasih temen temen caster dan teman-teman esport yang sudah mendukung gue," ucap Jessica.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)