Duet Romantis Paul dan Nabila Idol Warnai Indonesian Esports Awards 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:55 WIB
loading...
Duet Romantis Paul dan Nabila Idol Warnai Indonesian Esports Awards 2023
Penyelenggaraan Indonesian Esports Awards 2023 semakin berwarna dengan penampilan Paul dan Nabila Idol. Kedua penyanyi muda itu tampil duet romantis. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan Indonesian Esports Awards 2023 semakin berwarna dengan penampilan Paul dan Nabila Idol. Kedua penyanyi muda itu tampil di atas panggung dengan duet romantis.

Paul dan Nabila Idol tampil romantis di atas panggung Indonesian Esports Awards 2023 dengan membawakan lagu Tak Segampang Itu milik Anggi Marito. Penampilan mereka begitu manis dengan kemistri yang kuat.

Jebolan Indonesian Idol itu pun sukses menghibur dan membuat riuh para penonton yang hadir. Aksi panggung keduanya pun begitu dinantikan para penggemar mereka.



Selain penampilan Paul dan Nabila, acara Indonesian Esports Awards 2023 yang disiarkan langsung oleh GTV dari Studio RCTI+ hari ini, Selasa (29/8/2023) juga dihibur oleh Marion Jola hingga Lyodra Ginting.

Ada juga penampilan komedian Tanah Air seperti Komeng, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo hingga Jarwo Kuwat. Juga para perwakilan dari esports Tanah Air yang siap membawa pulang piala Indonesian Esports Awards 2023.

Sementara itu, ada sembilan trofi dari sembilan kategori bergengsi akan diserahkan pada para pemenang.



Sembilan kategori tersebut d iantaranya, Caster Esports Terfavorit, Influencer Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Female Esports Player Terfavorit, Male Esports Player Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Esports Fans Club Terfavorit, Turnamen Esports Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3088 seconds (0.1#10.140)