Shane Filan Hipnosis Fans Indonesia

Selasa, 14 Maret 2017 - 21:44 WIB
Shane Filan Hipnosis Fans Indonesia
Shane Filan Hipnosis Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Shane Filan memenuhi janjinya untuk tampil beda pada Shane Filan Live in Concert yang berlangsung di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Penonton yang memadati tempat benar-benar terhibur dengan tembang-tembang yang dinyanyikan pria tampan bersuara merdu ini.

Shane banyak menyanyikan lagu-lagu hit milik Westlife yang bubar pada 2012 lalu. Dia memang ingin memanjakan fans dengan tembang kenangan itu. Hanya saja, kali ini dia tampil solo. Kendati demikian para penggemarnya begitu antusias menyaksikan penampilannya.

Yang paling menarik, Shane berusaha interaktif dengan penggemar boyband dan dirinya yang cukup besar di Indonesia ini. Seperti saat menyanyikan lagu Beautiful in White. Dia meminta ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilannya ini untuk menyalakan flashlight.

Suasana romantic pun tercipta. Shane pun mulai mengeluarkan suara indahnya itu. Penonton pun tak kuasa untuk ikut bernyanyi bersama. Lepas itu, dia juga membawakan lagu hit, seperti Flying Without Wings dan Swear It Again.

"Westlife adalah alasan utama mengapa saya berada di sini. Jadi pastinya saya selalu membawakan lagu Westlife ke panggung saya. Setidaknya hampir separuhnya lagu Westlife, karena lagunya bagus-bagus dan fans senang mendengarnya. Itu hal yang penting untuk melakukan apa yang mereka inginkan" kata Shane.

Setelah Westlife bubar, Shane memang memutuskan untuk bersolo karier dan telah membuat dua album.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)