Shane Filan Hapus Kerinduan Fans lewat Lagu Westlife

Selasa, 14 Maret 2017 - 22:20 WIB
Shane Filan Hapus Kerinduan Fans lewat Lagu Westlife
Shane Filan Hapus Kerinduan Fans lewat Lagu Westlife
A A A
JAKARTA - Shane Filan langsung menghentak saat tampil di panggung Shane Filan 'Right Here' Live in Concert di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2012). Dia mengobati rindu fans dengan tembang milik Westlife.

Namun, konser diawali dengan lagu up beat berjudul Everything to Me dari album solo pertamanya, You and Me yang rilis pada 2013.

Tak lama, Shane pun menyanyikan salah satu lagu hit bersama grup boybandnya, Westlife berjudul Uptown Girl. Seluruh penoton pun tersihir dengan penampilannya dan ikut menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

"Bagaimana perasaaan kalian malam ini Jakarta? Sangat senang bisa kembali ke Indonesia lagi. Saya selalu tersenyum setiap kali menginjakkan kaki di bandara ketika kesini. Lagu selanjutnya ini kalian pasti tahu, kami akan mengingatkan memori kepada kalian. Ini adalah salah satu lagu terbaik dan saya akan menyanyikannya duet. Kalian semua harus bernyanyi bersama kami," kata Shane di atas panggung The Hall Senayan City, Jakarta.

Menyambut kehadiran Gloria Jessica, Shane pun melantunkan lagu Flying Without Wings. Gloria terlihat anggun dengan mengenakan dress putih. Disambut dengan sangat meriah dari seluruh penonton. Di tengah lagu, Shane mengungkapkan, "I love you, Indonesia" yang membuat penonton berteriak histeris.

Selanjutnya, Shane menyanyikan Swear It Again, My Love, Me and the Moon, Knee Deep In My Heart, World of Our Own dan About You.

"Indonesia adalah rumah kedua bagi saya. Lagu selanjutnya ini saya dedikasikan untuk kalian semua" ujar Shane yang kemudian menyanyikan lagu berjudul Home yang dipopulerkan oleh Michael Buble dan Westlife.

Selanjutnya, pria 37 tahun itu melantunkan lagu What About Now, Beautiful in White dan You Raise Me Up sebagai lagu terakhirnya. Namun karena permintaan penonton, ia pun kembali menyanyikan lagu Wolrd of Our Own dengan nada yang lebih up beat.

Menutup penampilan, Shane sangat berterima kasih kepada fans yang setia mendungnya. "Terima kasih Indonesia, saya akan kembali ke Indonesia, sampai bertemu tahun depan untuk album baru saya. Terima kasih banyak," tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2389 seconds (0.1#10.140)