Uya Kuya Berharap Westlife Gelar Konser Reuni

Rabu, 15 Maret 2017 - 13:19 WIB
Uya Kuya Berharap Westlife Gelar Konser Reuni
Uya Kuya Berharap Westlife Gelar Konser Reuni
A A A
JAKARTA - Pasangan Presenter Uya Kuya dan Astrid berkesempatan menyaksikan konser Shane Filan ‘Right Here’. Uya Kuya mengungkapkan, bahwa Westlife yang merupakan grup boyband yang menaungi Shane memang populer pada zamannya. Ia mengatakan bahwa lagu-lagu Westlife adalah lagu cinta kerap dikirimkannya pada kekasih saat masih duduk di bangku kuliah.

“Westlife itu emang keren sih. Emang di eranya, di zamannya dulu itu kan Westlife, Boyzone, Backstreet Boys, itu emang lagu-lagu cinta yang kita denger. Zaman dulu pas kuliah kalau pacaran kita suka kasih CD dan pasti rata-rata ada lagunya Westlife,” ungkapnya saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta (14/3/2017).

Sementara itu, mengenai lagu favorit dari Westlife ataupun Shane, istri Uya, Astrid mengatakan sangat menyukai lagu-lagu dari Westlife, “Aku sih paling banyak suka lagu Westlife ya. My Love aku suka. Aku tahu sih abis dia keluar dari Westlife terus lanjut solo karir, cuma hanya tahu aja. Nggak terlalu tahu singlenya seperti apa. Kayak Mark juga kan solo karir,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai harapannya untuk Shane dan Westlife, Uya pun mengungkapkan keinginannya agar ada konser reuni dari Westlife, “Saya sih lebih suka zaman dia masih bareng Westlife, karena lagunya saya lebih banyak kenal. Dan saya sih mengharapkan ada reunion konser aja. Jadi Westlife reuni terus bikin konser disini. Jadi biar memorinya balik lagi,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3664 seconds (0.1#10.140)