alexa snippet

Potong Rambut Bisa Atasi Patah Hati Pasca Putus Cinta

Potong Rambut Bisa Atasi Patah Hati Pasca Putus Cinta
Potong Rambut Bisa Atasi Patah Hati Pasca Putus Cinta. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Demi tampil menarik, banyak wanita rela melakukan banyak hal. Salah satunya mengubah gaya rambut mengikuti tren model rambut terbaru. Selain membuat wajah terlihat lebih segar, potong rambut juga bisa membuat penampilan menjadi lebih modern dan trendi. Sejumlah pakar pun menilai, potong rambut pasca putus cinta memberikan dampak positif.

Cara ini dipercaya mampu meredakan patah hati. Seperti halnya yang dilakukan oleh pelantun Fireworks, Katy Perry. Baru-baru ini Katy membuat perubahan drastis pada penampilannya dengan mengubah gaya rambutnya menjadi pixie yang pendek setelah putus cinta dari Orlando Bloom. Berikut manfaat potong rambut setelah putus cinta seperti dilansir dari Times of India.

1. Langsung merasakan manfaatnya
Manfaat potong rambut bisa langsung Anda rasakan, khususnya untuk psikis. "Ini menjadi sikap bahwa Anda ingin memanjakan hati dan pikiran. Orang punya caranya masing-masing dalam menghadapi patah hati. Ada yang pergi liburan, ke bar dan ada juga yang potong rambut," papar psikiater Padma Rewari.

2. Status baru
Memotong rambut menandakan Anda memiliki status baru dan harus berubah menjadi lebih baik. Sama seperti rambut yang sudah dipotong, mantan kekasih tidak bisa kembali lagi. Oleh karena itu, ini waktunya Anda untuk move on.

3. Percaya diri
"Ini sebagai bentuk 'empower'. Menjadi penanda bahwa Anda wanita yang kuat, percaya diri dan bisa mandiri. Memotong rambut juga menjadi tanda bahwa kini dunia milik Anda tanpa ada orang yang mengatur," ujar pakar rambut Rhea Soans.



(nfl)
loading gif
Top